Layanan reservasi tiket pesawat, kereta api, hotel, travel & bus berjadwal, tour, dan paket umroh terlengkap

Booking Tiket Kereta Api Online

Sabun Prolivera

Home » » The Best Choice In Quality Product & Service Of The Year 2013

The Best Choice In Quality Product & Service Of The Year 2013

Bimasakti The Best Choice In Quality Product & Service Of The Year 2013Salah satu milestone di awal tahun 2013 ini dicapai oleh PT. Bimasakti Multiwealth dengan dinobatkan sebagai The Best Choice In Quality Product & Service Of The Year 2013 melalui ajang Innovation Excellence Award 2013 yang diselenggarakan pada tanggal 5 April 2013 di Le Meridien Hotel Jakarta, didukung oleh Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI, Kementerian Perindustrian RI, Kementerian Koperasi & Usaha Kecil Menengah RI, Menteri Perdagangan RI dan Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI. Kriteria bagi penerima penghargaan adalah yang dinilai dapat memberikan inovasi, kreatifitas dan berupaya membangun SDM berkualitas. Perhargaan ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang patut diteladani sesuai dengan profesi dan bidang pengabdiannya masing-masing guna membangun bangsa melalui potensi anak negeri berprestasi.

Penghargaan yang diterima oleh PT. Bimasakti Multiwealth tahun ini melengkapi penghargaan yang pernah diterima pada tahun 2011 sebagai The Best Company Of The Year 2011 melalui ajang Asean Business & Company Award 2011 sebagai bentuk apresiasi atas layanan dan inovasi dari Bimasakti kepada masyarakat.

PT. Bimasakti Multiwealth sebagai perusahaan berbasis IT yang tumbuh secara progresif dan dinamis dalam Industri Payment Gateway yang terus berinovasi dan berkembang disisi teknologi dan layanan, yang merupakan salah satu strategi perusahaan sejalan dengan peningkatan bisnis payment gateway. Kami melayani lebih dari 40.000 payment poin, dan mengembangkan sistem pembayaran dalam e-commerce dan non e-commerce bekerja sama dengan beberapa korporasi industri perbankan dan telekomunikasi nasional.

PT. Bimasakti Multiwealth terus berinovasi dan berkarya dibidang IT dengan memberikan solusi-solusi sesuai dengan visi dan misi Bimasakti yaitu menjadi perusahaan dalam bidang mobile transaction & layanan micropayment terkemuka di Indonesia dengan menciptakan berbagai terobosan dalam sistem informasi dengan konten yang semakin lengkap dan beragam dengan berorientasi pada pelayanan dan kepuasan pelanggan.

Dengan penghargaan yang diberikan diharapkan dapat lebih meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada para customer dan partner yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik dan memberikan inovasi-inovasi dibidang Teknologi Informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pilih yang pasti-pasti aja !!! FASTPAY Terdepan, Terlengkap, dan Terpercaya !!!

Peluang Usaha Representative Office (RO) FASTPAY
PT. Bimasakti Multiwealth membuka kesempatan peluang usaha bagi member atau non member FASTPAY untuk menjadi perwakilan/Representative Office FASTPAY di wilayah Kota/Kabupaten di seluruh Indonesia. Peluang ini terbuka bagi siapa saja yang memenuhi persyaratan dan kualifikasi yang sudah ditetapkan oleh PT. Bimasakti Multiwealth.

SYARAT & KETENTUAN MENJADI REPRESENTATIVE OFFICE FASTPAY
Representative Office (RO) adalah member FASTPAY yang di tunjuk oleh PT. Bimasakti Multiwealth untuk menjadi perwakilan dari FASTPAY di daerah tingkat Kota dan Kabupaten (dalam satu Kabupaten/Kota hanya diperbolehkan 1 RO) yang bertugas untuk menjalankan program–program Kerja yang sudah ditetapkan oleh PT. Bimasakti Multiwealth dan wajib dijalankan oleh Representative Office FASTPAY.

Adapun syarat dan ketentuan Representative Office adalah sebagai berikut:
A. PERSYARATAN
UNTUK MEMBER EXISTING
  • Mempunyai Kantor di lokasi yang STRATEGIS
  • Mempunyai Loket Aktif Transaksional
  • Mempunyai Outlet Binaan minimal 25 outlet di Level 1
  • Kolektif Transaksi Outlet Binaan minimal 5.000
  • Mengirimkan foto tempat usaha, copy KTP, KK, Foto Diri, SK pegawai/karyawan (jika ada)
  • Menandatangani SK Perwakilan
  • Kantor Representative akan dibranding dengan tematik FASTPAY
UNTUK MEMBER BARU (MIGRASI DARI PPOB LAIN)
  • Mendaftar sebagai member FASTPAY.
  • Mempunyai 7.000 transaksi perbulan & menyerahkan bukti transaksi berupa capture system atau print out (seluruh transaksi diarahkan ke FASTPAY dan akan di monitoring terlebih dahulu).
  • Mempunyai 25 outlet binaan (Downline) level 1 aktif bertransaksi di FASTPAY.
  • Mempunyai Kantor di lokasi yang STRATEGIS
  • Mengirimkan foto tempat usaha, copy KTP, KK, Foto Diri, SK pegawai/karyawan (jika ada)
  • Menandatangi SK Perwakilan
  • Kantor Representative akan dibranding dengan tematik FASTPAY
B. KETENTUAN

Representative Outlet akan berperan sebagai perwakilan dari PT. Bimasakti Multiwealth untuk menjalankan kegiatan operasional di wilayahnya masing-masing.

Kegiatan atau aktivitas yang dijalankan meliputi sebagai berikut:
  • Marketing: Berperan serta secara aktif dalam menjalankan aktivitas marketing sesuai yang diprogramkan dari kantor pusat PT. Bimasakti Multiwealth.
  • Layanan pelanggan & Operational: Berperan sebagai pusat penjualan dan pendaftaran member, melakukan distribusi material promosi di wilayahnya serta menjalankan support teknis dan customer service untuk jaringan di wilayahnya.
Fasilitas yang diperoleh Representative Outlet yaitu:
  • Material branding outlet dari FASTPAY pusat
  • Brosur yang akan didistribusikan bulanan
  • Kemeja FASTPAY 2 Pcs untuk dipergunakan sebagai seragam Representative Outlet
  • Revenue Rp. 800.000,- tiap bulan
  • Online YM di website FASTPAY (Office hours)
  • Mendapatkan fasilitas peminjaman Deposit system H+1 per hari Rp 2.000.000
Tugas & Kewajiban Representative Office yaitu:
  • Menjalankan operasional & program kerja sesuai dengan peraturan dari PT. Bimasakti Multiwealth
  • Menempatkan semua material branding yang diberikan sesuai instruksi PT. Bimasakti Multiwealth
  • Memenuhi Target 5 Downline baru setiap bulan
  • Memenuhi target pencapaian transaksi yang ditetapkan
  • Bersedia untuk melakukan traning SDM bila diperlukan
  • Menjalankan SOP untuk peminjaman deposit
  • Memberikan informasi kepada PT. Bimasakti Multiwealth untuk perluasan jaringan dan peningkatan layanan outlet di wilayahnya
Info & Pengajuan bisa dikirimkan by email ke artemio.bimasakti@gmail.com

Maaf, artikel masih dalam revisi.
Anda akan diarahkan ke website reservasi online tiket kereta api.
 
 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Kami berhak menghapuskan komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. KOMENTAR BERISI LINK dan SPAM akan langsung dihapus. Terima kasih.