Layanan reservasi tiket pesawat, kereta api, hotel, travel & bus berjadwal, tour, dan paket umroh terlengkap

Booking Tiket Kereta Api Online

Sabun Prolivera

Home » , , » Reservasi Tiket Kereta Api Online

Reservasi Tiket Kereta Api Online

Logo Kereta Api Fastpay
Layanan ini merupakan kerjasama resmi antara PT. Kereta Api Indonesia dan PT. Bimasakti Multiwealth untuk meningkatkan kemudahan layanan reservasi tiket kereta api kepada masyarakat pengguna jasa kereta api

Testimonials, fastpay, atm, tiket kereta, tiket kereta api, tiket ka, tiket kereta online Testimonials, fastpay, atm, tiket kereta, tiket kereta api, tiket ka, tiket kereta online

Panduan booking tiket kereta api online - layanan tiket kereta api realtime
  1. Buka website TIKETKAI.com klik menu Daftar Sekarang !
    (Untuk lebih jelas, lihat gambar di atas)
  2. Isilah kolom-kolom sesuai perintah dan cek kembali. Pastikan nama dan nomor identitas yang akan anda isikan sesuai dengan nama dan nomor identitas anda. Perbedaan nama dan nomor identitas dapat berakibat ditolaknya proses check-in.
  3. Nomor rekening pada saat pendaftaran ataupun reservasi digunakan sebagai data rekening anda jika pembayaran anda gagal karena sudah kadaluarsa dan dana sudah ditransfer, maka kami langsung melakukan pengembalian dana (refund) ke nomor rekening tersebut. Nomor rekening tersebut tidak bisa digunakan memotong saldo anda secara otomatis.
  4. Registrasi pelanggan GRATIS 100% tanpa biaya apapun. Kami menyediakan sistem reservasi tiket kereta api yang realtime, termudah, dan cepat. anda cukup mendaftar sebagai member secara gratis dapat langsung melakukan reservasi dimana pun dan kapan pun.
  5. Untuk dapat melihat pilihan kereta api dari jadwal yang anda pilih anda tidak perlu login ke akun anda, tetapi untuk dapat melakukan pemesanan anda maupun atas nama orang lain bisa menggunakan akun anda. Setelah berhasil login, silahkan klik menu akun saya pada sisi pojok kanan. Setelah muncul data pribadi lengkap anda, silahkan ubah Nama Lengkap + Nomor Identitas sesuai yang melakukan reservasi. Selain itu, data yang lain tidak perlu diubah. Kemudian, klik simpan dan silahkan login kembali.
  6. Untuk kode tiket promo adalah Sub Kelas X, Y, Z. Jika muncul kode tersebut pada saat cari tiket maka dipastikan tiket tersebut adalah Tiket Promo dengan Harga paling MURAH.
  7. Apabila anda telah berhasil melakukan reservasi tiket maka akan tampil Kode Pembayaran setelah anda melakukan booking. Kode ini akan dikirim ke email anda. Kode pembayaran digunakan untuk melakukan pembayaran. Baik via ATM, teller, internet banking (Mandiri, BCA, BNI) maupun via payment point Fastpay dan kode booking akan kami kirimkan via SMS berupa informasi pembayaran berhasil dan juga dikirim ke email anda berupa keterangan lebih lengkap beserta struk yang berbentuk .pdf
  8. Batas pembayaran maksimal 2 jam setelah anda sukses melakukan reservasi. Jika dalam waktu 2 jam belum ada pembayaran maka secara otomatis reservasi anda akan kadaluarsa / expired. Silahkan reservasi kembali dari awal.
  9. Tidak ada batas penukaran struk dari FASTPAY ke loket stasiun. Namun, untuk penukaran paling lambat 1 Jam sebelum keberangkatan kereta api. Jika ingin ditukarkan pada H-2 ataupun H-berapa pun bisa di stasiun mana pun yang sudah online, walaupun bukan stasiun keberangkatannya.
  10. Permohonan pembatalan tiket dapat dilakukan selambat-lambatnya 30 menit sebelum jadwal keberangkatan kereta api seperti yang tercantum dalam tiket yang telah dibeli, jika kurang dari 30 menit maka tiket hangus. Pembatalan tiket maupun perubahan jadwal dikenakan bea administrasi sebesar 25% dari harga tiket di luar bea pesan, kecuali yang diakibatkan tidak terselenggaranya angkutan karena alasan operasional maka bea tiket di luar bea pesan dikembalikan penuh.
Testimonials, fastpay, atm, tiket kereta, tiket kereta api, tiket ka, tiket kereta online
Penting untuk diketahui !!
  • Khusus penumpang anak yang berumur dibawah 17 tahun gunakan nomor identitas Kartu Pelajar. Kartu Pelajar Asli harus dibawa saat keberangkatan.
  • Khusus anak yang belum memiliki kartu identitas gunakan nomor identitas yang tercantum dalam Akte Kelahiran atau Kartu Keluarga. Saat keberangkatan, cukup membawa fotocopy Akte Kelahiran atau Kartu Keluarga.
  • Layanan TIKETKAI.com dengan Aplikasi FastKAI* Fastpay sangat berbeda, untuk TIKETKAI.com memiliki masa cut off dari jam 21:00-05:00 karena internet banking Bank mengalami cut off, sedangkan FastKAI masa cut off hanya 15 menit dari jam 23:55-00:10 selanjutnya dapat digunakan secara normal. Nikmati kemudahan bertransaksi menggunakan FASTPAY sebagai solusi pembayaran TIKETKAI.com selama cut off internet banking, telah kami sediakan layanan loket 24 jam online
    *)Terbuka kesempatan bagi anda yang berminat buka Outlet FASTPAY modal awal sangat ringan cukup Rp 350.000,- daftar online atau via SMS pasti BEP & untung!
  • Informasi untuk cut off internet banking BCA & BNI Senin-Jumat jam 21:00-01:00 Minggu jam 00:00-05:00 MANDIRI Senin-Minggu 23:00-04:00 WIB sudah cut off dan buka kembali setelah cut off. Maka proses akan dilanjutkan setelah cut off selesai. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada aturan bank masing-masing. Jika ada proses transfer setelah cut off maka tidak akan diproses dan Tiket GAGAL, biaya transfer akan dikirim setelah proses cut off selesai.
  • Diskon Tiket Kereta Api
    Komisi atau akumulasi komisi dapat digunakan untuk pembayaran tiket kereta api sebagai diskon tambahan, sesuai dengan maksimal komisi yang sudah ditetapkan untuk pembayaran tiket kereta api. Nilai komisi yang dapat ditukarkan akan muncul pada saat proses reservasi tiket kereta api.
    Catatan: Komisi yang terkumpul tidak dapat digunakan semuanya untuk diskon tiket kereta hingga menjadikan harga tiket kereta api 0 (nol)
Segera lakukan reservasi tiket kereta api, lakukan pembayaran dan tingkatkan terus transaksinya untuk mendapatkan komisi melalui sub menu Tukar Komisi di menu Affiliasi. Komisi dapat ditukar dengan Voucher Pulsa langsung masuk ke nomor ponsel tujuan AXIS; CERIA; ESIA; FLEXI; HEPI; INDOSAT M2; ISAT IM3/MENTARI GPRS; ISAT IM3/MENTARI REGULER; ISAT IM3/MENTARI SMS; SMART; STARONE; TELKOMSEL SIMPATI/KARTU AS; THREE; XLCOM REGULER dan manfaatkan layanan ini dengan sebaik-baiknya. Selamat menikmati perjalanan bersama PT. Kereta Api Indonesia

Testimonials, fastpay, atm, tiket kereta, tiket kereta api, tiket ka, tiket kereta online
Gambar Aplikasi FastKAI* (Reservasi Tiket Kereta Api Online)

Maaf, revisi artikel akan segera kami update.
Anda akan diarahkan ke website reservasi online tiket kereta api.
 
 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Kami berhak menghapuskan komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. KOMENTAR BERISI LINK dan SPAM akan langsung dihapus. Terima kasih.