Layanan reservasi tiket pesawat, kereta api, hotel, travel & bus berjadwal, tour, dan paket umroh terlengkap

Booking Tiket Kereta Api Online

Sabun Prolivera

Home » , , » Loket Online 24 Jam Realtime

Loket Online 24 Jam Realtime

isi Pulsa Serba Otomatis 24 Jam Tanpa Libur
Isi Pulsa All Operator, Paket Internet, Token PLN, Voucher Game Online, Bayar Listrik, TELKOM dll.
24 Jam Realtime, Otomatis dan Tanpa Registrasi!


Praktis dan Cepat. Isi pulsa dan pembayaran tagihan, beli tiket TANPA ANTRI, terpercaya, aman, bergaransi.

Melayani Pembayaran: listrik, internet, multifinance, pdam, tv, kartu kredit, dan lain-lain termasuk booking Tiket Kereta Api & KAI 121 dan tiket pesawat terbang Loket FASTPAY kami siap melayani anda, tanpa libur.

CARA PEMESANAN:
Kirim SMS nomor HP tujuan, nomor seri kWh meter / ID pelanggan, nomor kontrak, atau Kode Pembayaran ke 089637932176 seperti contoh di bawah ini:

Contoh: Pembelian Token PLN 100.000 bayar via BCA atau MANDIRI
Ketik: Beli token 100 ribu no meter 22130095676 sudah transfer BCA

Contoh: Pembayaran listrik PLN via transfer BNI, BRI, atau MANDIRI
Ketik: Bayar PLN 538711983968 mohon info rekening BRI

Contoh: Kode Pembayaran tiket.kereta-api.co.id atau KAI 021-121
Ketik: Bayar tiket KA 9995668510308 sudah transfer BCA

kirim ke 0896-3793-2176 atau ke 0817-4801-431
(kami tidak melayani SMS palsu / transaksi tidak valid)

Untuk pembayaran tagihan bulanan, silahkan kirim ID pelanggan, nomor tagihan atau nomor kontrak melalui SMS ke 089637932176 akan dicek dahulu. Kode pembayaran TIKETKAI yang dibayarkan sebelum masa expired sesuai perintah pembayaran anda.

CARA BOOKING TIKET
Kirim SMS rute penerbangan yang anda inginkan (Tanggal, Kota Keberangkatan, Kota Tujuan), Nama Lengkap, Nomor Identitas (KTP / SIM / Paspor).

Contoh SMS:
24-12-2015 Jakarta-Medan Bobby Batubara KTP 123456789101112

kirim ke 0896-3793-2176 atau ke 0817-4801-431
(dilarang booking dengan menggunakan nama fiktif, nama-nama aneh atau huruf acak yang tidak jelas atau yang lain yang dianggap tidak sesuai oleh maskapai)

CARA PEMBAYARAN: Transfer Bank
  • BCA Nomor Rekening: 421-214-9237
    Atas Nama: Endang Relawan
  • MANDIRI Nomor Rekening: 900-0032-492-499
    Atas Nama: Endang Relawan
  • BNI kami akan infokan Nomor Rekening di SMS balasan
  • BRI kami akan infokan Nomor Rekening di SMS balasan
Setelah anda transfer pembayaran maka pengiriman pesanan dilakukan secara instan dan elektronik. Jika tidak ada masalah di sistem, pesanan biasanya terkirim kurang dari 5 menit. Saat itu juga kami bisa kirim struk bukti pembayaran/pembelian ke email anda.

Garansi 100% uang kembali*)
Transaksi Aman dan Terpercaya, PASTI !!!

Harga selalu termurah, kesediaan produk stabil, transaksi instan dan akurat terhubung langsung dengan web report lihat daftar harga
agen pulsa,pulsa online,server pulsa,bayar online,pln,token pln,pdam,listrik,telkom,speedy,murah,buka 24 jam,bca,mandiri,e-banking Token PLN (Listrik Prabayar)
Listrik Token: 20 ribu, 50 ribu, 100 ribu, 200 ribu, 500 ribu, 1 juta, 5 juta, 10 juta, 50 juta. Harga Token + Admin 2.500 = total bayar/total transfer (contoh: Token 20.000 = Rp. 22.500) ada struk bukti pembelian token bisa dikirim ke email anda.
agen pulsa,pulsa online,server pulsa,bayar online,pln,token pln,pdam,listrik,telkom,speedy,murah,buka 24 jam,bca,mandiri,e-banking Pulsa (all operator) dan Paket Internet & BB
Pulsa GSM: AXIS, INDOSAT (IM3 / MENTARI), TELKOMSEL (AS / SIMPATI), THREE, XL
Pulsa CDMA: CERIA, ESIA, FLEXI, FREN, HEPI, SMART, STARONE
Paket Internet & BB: INDOSAT (11GB, 13GB, 18GB, 4GB, 9GB 6 Bulan, 600MB, BB GAUL, BB FULL SERVICE), TELKOMSEL (3GB, 750MB, 300MB, 75MB), TRI (1GB, 2GB, 4GB, 5GB, 1250MB, 500MB, 400MB, 50MB, 25MB), XL (Unlimited 2GB, Super Ngebut 11GB, Super Ngebut 5GB, HotRod 3GB, HotRod 2,1GB, HotRod Premium 14GB, BB GAUL, BB FULL BIS + PULSA 40RB, BB FULL SERVICE)
agen pulsa,pulsa online,server pulsa,bayar online,pln,token pln,pdam,listrik,telkom,speedy,murah,buka 24 jam,bca,mandiri,e-banking Voucher Game Online
Gemscool, Megaxus, Lyto, Zynga, VTC Online, Asiasoft, Dasagame, GameWave, IAHGames, inGame, MatchMove, OrangeGame, Digicash, PlayPoint / Playon, Qeon, RapplezPoint / Ranob, Garena Online, Wave Point, Kiwi Card, MyCard, MOLPoints, Rose, SPIN, Teracord, Ultimate Game Card, Bright Star Fortune, Gameweb, GOL Online (IGLO Games), Metin 2, MOGPlay, Playfish Coupon, Playnexia, Travian, Viwawa, Cherry Credits, dll semua ada dan murah.
agen pulsa,pulsa online,server pulsa,bayar online,pln,token pln,pdam,listrik,telkom,speedy,murah,buka 24 jam,bca,mandiri,e-banking Pembayaran Tagihan
PLN, Telepon, Speedy, PGN, PDAM (Kota & Kabupaten), TV Berlangganan (Aora, Indovision, TelkomVision, dll), Cicilan Kredit (ADIRA, BAF, FIF, WOM, dll), Ponsel Pascabayar (Axis, Esia, Flexi, Hepi, Indosat, Smartfren, StarOne, Telkomsel, XL, Three), Asuransi (Equity, Jasindo, Jiwasraya, Prudential, dll), Kartu Kredit (BCA, BII, BNI, Mandiri, Mega Carrefour, dll) dan lain-lain lebih dari 250 biller semakin bertambah lengkap lagi.
tiket kereta, tiket kereta api, tiket ka Pembayaran Tiket Kereta Api
Silahkan anda booking tiket kereta api melalui website resmi PT KAI, tiketkai.com dan call center KAI 121/021-121 kemudian SMS kode pembayaran tersebut kepada kami, maka anda akan dapat notifikasi via SMS berupa informasi pembayaran berhasil dan juga dikirim ke email anda berupa keterangan lebih lengkap beserta struk yang berbentuk .pdf
Air Asia, Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, Mandala Airlines, Merpati Airlines, Sriwijaya Air, Wings Air, expressair, KALSTAR Aviation, SKY Aviation, TransNusa, TRIGANA Air Tiket Pesawat
Air Asia, Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, Mandala Airlines, Merpati Airlines, Sriwijaya Air, Wings Air, expressair, KALSTAR Aviation, SKY Aviation, TransNusa dan TRIGANA Air. eTiket dikirim via SMS bisa langsung check-in di bandara. Bayar tiket sesuai harga, free biaya booking fee.
HARAP DIPERHATIKAN SEBELUM ORDER
  • Transfer pembayaran via MANDIRI, BNI atau BRI, harus sesuai SMS konfirmasi 0896-3793-2176 atau 0817-4801-431 total yang harus dibayar jangan dibulatkan dan nomor rekening pembayaran, setelah anda transfer maka sistem kami secara otomatis akan mengetahuinya dan saat itu juga langsung diproses order anda.

  • Jika SMS order anda bersamaan jadwal mutasi offline bank maka pesanan akan diproses dan dikirim setelah pembayaran tercatat masuk ke mutasi rekening kami.

  • SMS balasan lama sekali, kenapa? Ada beberapa kemungkinan: Gangguan dari provider SMS sehingga SMS anda tidak masuk ke sistem kami atau SMS balasan dari kami tidak masuk ke anda. Listrik padam. Antrian padat. Mutasi bank offline. Dalam hal ini, anda bisa menghubungi telepon kami 089637932176 (call 24 jam)

  • Kami sangat menjaga kepercayaan anda, untuk itu kami selalu pastikan semua transaksi anda dapat terlayani secara praktis dan realtime tanpa perlu konfirmasi. Pasti dikirim!
    Jam berapapun anda memerlukan bantuan kami selalu siap melayani anda 24 jam setiap hari tanpa libur, termasuk tanggal merah hari raya. Setia setiap saat.

  • Untuk transfer pembayaran realtime kami rekomendasikan anda pakai MANDIRI 24 jam. Cukup isikan kode pembayaran di ATM / IB / Mobile Banking MANDIRI pada menu multipayment isikan 70000 (Bimasakti). Misal kode pembayaran anda 0011018098 masukkan kode tersebut pada menu Multi Payment isikan kode perusahaan 70000 (Bimasakti).

  • Khusus tiket pesawat terbang, untuk harga infant/bayi adalah maksimal 23 bulan, infant/bayi dibawah 3 bulan dan ibu hamil dengan usia kandungan diatas 7 bulan disarankan ada surat rekomendasi dari dokter. Silahkan lakukan pembayaran tiket anda ke nomor rekening yang diberikan dan segera konfirmasi sebelum time limit, bila anda belum konfirmasi pembayaran sampai tiba time limit maka bookingan anda akan ter-cancel otomatis oleh sistem maskapai.
    DILARANG KERAS booking dengan menggunakan nama fiktif, nama-nama aneh atau huruf acak yang tidak jelas misalkan superman, batman, atau yang lain yang dianggap tidak sesuai oleh maskapai airlines, maka dari Maskapai sendiri akan memberikan SANKSI TEGAS!
Mohon dibaca dengan baik Kebijakan dan Ketentuan
*) Dengan bertransaksi di outlet kami, maka anda dianggap mengerti dan menyetujui:
  1. Kode Pembayaran dari website resmi PT KAI, tiketkai.com dan call center KAI 121/021-121 harus dilakukan dalam kurun waktu 1-2 jam agar reservasi anda tidak dibatalkan secara otomatis. Silahkan anda reservasi kembali dari awal jika Kode Pembayaran tersebut telah kadaluarsa (expired).

  2. Informasi untuk cut off internet banking BCA & BNI jam 21:00 WIB sudah cut off dan buka kembali jam 01.00 WIB dini hari. Maka proses akan dilanjutkan setelah cut off selesai. Jika ada proses transfer setelah jam 21:00 WIB maka order akan diproses setelah proses cut off selesai atau paling lambat esok hari. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada aturan bank masing-masing.

  3. Periksa kembali nomor HP atau ID card / nomor seri kWh meter / ID pelanggan atau Kode Pembayaran / nomor tagihan sebelum anda melakukan transaksi.

  4. Pastikan bahwa nomor seri kWh meter yang tertera pada voucher Stroom Prabayar sama dengan nomor seri kWh meter yang terpasang.

  5. Proses dan pengiriman produk virtual (pulsa, voucher, paket internet dan data, token listrik PLN) melibatkan payment gateway, diharapkan anda mau bersabar untuk menunggu maksimal 1×24 jam apabila terjadi gangguan atau keterlambatan pengiriman.

  6. Kami kembalikan dana pembayaran setelah dipastikan transaksi gagal. Pengembalian dana (refund) tidak bisa diberikan untuk pemesanan yang sudah diproses dan berstatus BERHASIL.

  7. Pastikan data yang ditransaksikan telah benar, kesalahan pemberian informasi adalah tanggung jawab anda/buyer. Transaksi yang sudah berhasil tidak akan ada refund/pengembalian pembayaran.

  8. Layanan loket online ini berlaku seluruh wilayah Indonesia dengan harga & fee sewaktu-waktu dapat berubah dan dikaji kembali besarannya mempertimbangkan kebijakan perubahan harga dari biller, pertimbangan dinamika bisnis dan juga segala sesuatu yang membuat perubahan itu perlu dilakukan.
Dalam hal adanya ketidaksepakatan atau perbedaan pendapat antara kami dan anda mengenai hal ini, maka adalah Ketentuan dan Kebijakan kami yang berlaku.

Tanya Jawab tentang Loket FASTPAY Online multifastpay.blogspot.com
  1. Apakah sistem FASTPAY 24 jam non-stop tanpa libur?
    Ya benar, anda dapat melakukan transaksi selama 24 jam non-stop dalam sehari dan 365 hari setahun. Kecuali internet banking sedang offline cut off sehingga kami tidak bisa cek data histori mutasi transaksi.

  2. Jika mau transaksi instan tanpa konfirmasi, bagaimana prosesnya?
    Untuk melakukan transaksi, silahkan SMS nomor HP tujuan, ID card atau nomor seri kWh meter / ID pelanggan / Kode Pembayaran ke 089637932176 anda sudah melunasi pembayaran via BCA No.Rek. 421-214-9237 maka order anda langsung diproses serba otomatis instan dan akurat. Anda tidak perlu konfirmasi karena semuanya sistematis dan transaksi tiketing selalu realtime.

  3. Bisakah pembayaran selain transfer rekening bank BCA / MANDIRI?
    Ya bisa, rekening bank BNI / BRI nomor rekeningnya akan kami infokan di SMS berikutnya. Anda harus transfer jumlah/nominal sesuai dengan petunjuk dari sistem kami paling lambat 30 menit. Apabila anda transfer tidak sesuai maka tidak bisa dideteksi oleh sistem dan bukan tanggung jawab kami jika mengalami pembatalan/penundaan proses atau memerlukan waku lebih lama.

  4. Jika tidak memiliki rekening bank, apakah tetap bisa bertransaksi via SMS?
    Bisa saja anda bisa melakukan transfer via teler dengan sistem setor tunai yang ditujukan ke rekening bank kami sesuai dengan instruksi yang berlaku.

  5. Apakah harga murah yang tertera pada DAFTAR HARGA merupakan harga jual ke konsumen?
    Ya benar, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dengan harga pasar dan jaminan ketersediaan stok yang melimpah serta transaksi bebas lintas regional, tanpa ada batas wilayah tertentu. Seluruh proses transaksi dilakukan secara komputerisasi oleh sistem, yang dapat menjamin kecepatan dan keakuratan transaksi. Sehingga anda tidak perlu menunggu dalam waktu yang lama karena transaksi terjadi dalam hitungan detik.

  6. Bagaimana kita tahu pulsa / voucher sudah masuk atau belum ke buyer?
    Jika Pulsa sudah masuk ke pelanggan maka pelanggan akan mendapatkan SMS balasan dari call center untuk perubahan nominal Pulsanya. Status gagal atau sukses transaksi instan sangat akurat terhubung langsung dengan web report.

  7. Mengapa transaksi SMS saya tidak direspon?
    Order anda akan dinyatakan valid setelah biaya yang anda transfer sudah efektif diterima oleh kami.
    Maaf! Kami tidak akan menanggapi SMS palsu/suspect dan transaksi tidak valid.

  8. Bagaimana cara booking tiket kereta api online FASTPAY?
    Silahkan baca panduan transaksi layanan reservasi tiket kereta api online.

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Kami berhak menghapuskan komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. KOMENTAR BERISI LINK dan SPAM akan langsung dihapus. Terima kasih.