Layanan reservasi tiket pesawat, kereta api, hotel, travel & bus berjadwal, tour, dan paket umroh terlengkap

Booking Tiket Kereta Api Online

Sabun Prolivera

FAQ

bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online
  1. Apa itu SpeedCash?

    SpeedCash adalah layanan integrasi pembayaran TERLENGKAP untuk mempermudah beragam metode pembayaran dalam Bisnis Online dan mendukung semua tipe bisnis dengan jangkauan pasar lebih luas. SpeedCash juga memberikan peluang bisnis pembayaran SANGAT LENGKAP serta bisnis travel & ticketing dalam satu akun dengan sistem yang SANGAT MENGUNTUNGKAN.
  2. Apa layanan yang diberikan SpeedCash?

    SpeedCash memberikan layanan transaksi jual beli online dan layanan lengkap untuk semua transaksi pembayaran anda, artinya APAPUN AKTIFITAS PEMBAYARAN ANDA semua dapat dilayani di SpeedCash. Kelengkapan layanan SpeedCash yaitu :
    • Transaksi jual beli online (eCommerce)
    • Transaksi keuangan : transfer dan pengiriman uang
    • Transaksi pembayaran tagihan lebih dari 300 produk
    • Transaksi pembelian voucher (pulsa, game online, dan lain-lain)
    • Transaksi travel dan tiketing (airline & kereta api)
  3. Apa bedanya SpeedCash dengan Bisnis PPOB?

    Sangat BERBEDA ! Produk utama Bisnis PPOB adalah layanan LOKET pembayaran TAGIHAN seperti PLN, Telkom, PDAM, dan lain-lain. Sedangkan produk utama SpeedCash adalah layanan transaksi JUAL BELI ONLINE dengan berbagai metode pembayaran lengkap yang bermacam-macam untuk mendukung bisnis online anda.
    Namun karena SpeedCash juga memiliki jaringan bisnis dengan biller-biller (penerbit tagihan) yang sangat lengkap maka selain pembayaran jual beli online, member SpeedCash juga mampu melakukan pembayaran tagihan serta layanan travel dan tiketing. Secara singkat layanan yang dimiliki SpeedCash tidak dimiliki PPOB-PPOB, namun semua layanan PPOB dapat dilayani di SpeedCash.
  4. Apa hubungan SpeedCash dengan FastPay ? Sebaiknya saya pilih mana ?

    SpeedCash dan FastPay adalah layanan yang diberikan PT Bimasakti Multi Sinergi (dulu PT Bimasakti Multiwealth). Apabila anda ingin membuka Bisnis Loket Pembayaran (PPOB) maka silakan mendaftar di Fastpay. Namun apabila anda menjalankan bisnis jual beli online dan ingin menaikkan omzet atau tidak memiliki bisnis online tapi ingin mengembangkan bisnis afiliasi sebagai sumber penghasilan baru atau sering belanja online atau ingin mendapatkan income dari pembayaran tagihan anda sendiri dan keluarga, maka SpeedCash sangat cocok untuk anda.
  5. Saya memiliki bisnis online, selama ini saya menggunakan 2-3 Bank via transfer untuk pembayaran dari pembeli, mengapa saya harus menggunakan SpeedCash?

    • Kebanyakan bisnis online menggunakan metode transfer 2-3 bank, namun pelaku bisnis online kelas besar/corporate memiliki metode penjualan yang lengkap dan profesional. Dengan SpeedCash anda akan mendapat falitas metode pembayaran lengkap dan profesional layaknya pebisnis online kelas kakap.
    • Dengan SpeedCash bisnis anda tidak  hanya tersambung ke 2-3 bank saja tapi akan terhubung ke 137 (semua) bank secara online + kartu kredit (Visa/MasterCard) + payment gateway bank Mandiri, BCA, BNI, BRI (KlikPay) + Tcash, XLTunai, dan lain-lain sehingga memudahkan pembelian pelanggan dan meningkatkan omzet bisnis anda
    • Anda tidak perlu repot mengecek mutasi rekening dan transaksi penjualan tetap dapat anda layani meski tengah malam saat anda sedang tidur karena sistem pembayaran yang diberikan SpeedCash berjalan online dan otomatis 24 jam nonstop. Setiap terjadi transaksi pembayaran pembeli langsung mendapat konfirmasi dan anda juga langsung mendapat notifikasi email dan SMS ke No HP anda.
  6. Apa Keunggulan SpeedCash Dibanding Dengan Layanan Pembayaran Elektronik Lainnya?

    • SpeedCash memiliki sistem pembayaran TERLENGKAP, selain terhubung ke 137 (semua) bank secara online + kartu kredit (Visa/MasterCard), bisnis anda juga akan dipersenjatai dengan payment gateway BRI, BNI, Mandiri, BCA, (KlikPay) + Tcash, XLTunai, dan lain-lain yang sangat sulit didapatkan oleh bisnis online pemula sampai menengah.
    • SpeedCash memberikan kemudahan fasilitas aplikasi pilihan untuk Merchant membangun toko online & mengembangkan pasar bisnis mereka LEBIH LUAS. SpeedCash sangat mudah digunakan untuk APAPUN tipe dan ukuran bisnis anda, baik onlineshop sederhana maupun toko online profesional dengan shopping cart kompleks.
    • Kelebihan lain yang dimiliki SpeedCash adalah memberikan keuntungan berupa income komisi pada anda untuk semua transaksi keuangan dan produk pembayaran tagihan yang dapat ditransaksikan mandiri tanpa harus datang ke loket/ATM/Bank jam berapa pun.
  7. Apa lagi keuntungan bisnis bagi Merchant dengan SpeedCash?

    • Memperluas jangkauan pasar
    • Meningkatkan kemudahan pembelian oleh pelanggan
    • Meningkatkan jam buka toko online anda menjadi 24 jam sehari
    • Meningkatkan kepercayaan (trust) pelanggan kepada bisnis anda
    • Meningkatkan kepuasan pelanggan (dengan kecepatan approval pembayaran)

    Kelengkapan metode pembayaran dapat MENINGKATKAN OMZET penjualan bisnis online anda sampai 60%.
  8. Saya tidak mempunyai bisnis jual beli online, APA KEUNTUNGAN SAYA mendaftar SpeedCash?

    SpeedCash memberikan sistem bisnis yang sangat menguntungkan baik untuk pelaku bisnis jual beli online maupun bagi anda yang TIDAK memiliki bisnis jual beli online. Keuntungan yang anda dapatkan adalah :
  9. Cara Daftar Member SpeedCash

    via Website
    • Klik form pendaftaran di sini
    • Masukan nama, no. Hp, email lalu klik tombol “Daftar”
    • Cek email anda dan klik link validasi
    • Login ke akun SpeedCash anda dan masukan kode verifikasi dari SMS No HP anda
    • Akun SpeedCash anda sudah bisa digunakan.

    via SMS
    • Ketik: DAFTAR*Nama*No. HP*Email
      Contoh: DAFTAR*Dwitya Ibrahim*08123456789*D.Ibrahim@gmail.com
      kirim ke nomor 089637932176 atau 08174801431
  10. Bisakah pendaftaran member SpeedCash menggunakan Nomor HP Luar Negeri?

    Untuk sementara pendaftaran mitra SpeedCash hanya bisa menggunakan Nomor Handphone provider dalam negeri (Indonesia).
  11. Apa saja fasilitas Akun Starter, Silver, Gold dan Platinum SpeedCash?

    STARTER
    • FREE / GRATIS 100%
    • Menerima transfer.
    • Melakukan transaksi belanja online.
    • Menjual 1 produk dengan menggunakan SSN / SimpleSellNow.
    • Melakukan pembayaran tagihan.
    • Mendapatkan komisi untuk semua transaksi belanja dan pembayaran tagihan
    • Produk anda dilengkapi dengan SPI (SpeedCash Payment Interface).
    • Menerima pembayaran dari SpeedCash, MANDIRI Payment dan ATM 137 Bank.
    • Memiliki fasilitas akses Speedcash via web.
    • Mendapatkan bisnis affiliate / web replika.
    • Transaksi belanja max. Rp 5 juta/bln.

    SILVER
    • FREE / GRATIS 100%
    • Menerima transfer.
    • Melakukan transaksi belanja online.
    • Menjual online sebanyak 5 produk dengan menggunakan SSN / SimpleSellNow.
    • Melakukan pembayaran tagihan.
    • Mendapatkan komisi untuk semua transaksi belanja dan pembayaran tagihan dengan jumlah yang lebih besar dari akun Starter
    • Produk jual beli online anda dilengkapi dengan SPI (SpeedCash Payment Interface).
    • Menerima pembayaran dari SpeedCash, MANDIRI Payment, ATM 137 Bank, BCA KlikPay, Kartu Kredit, dan Paypal.
    • Bertransaksi COD (Cash on Delivery).
    • Pencairan dana SpeedCash via bank hanya 2 hari.
    • Melakukan pencairan dana ke rekening bank dan payment point / minimarket.
    • Melakukan transfer antar user.
    • Memiliki fasilitas akses Speedcash via web, desktop, dan mobile.
    • Mendapatkan bisnis affiliate / web replika.
    • Transaksi belanja lebih besar setiap bulan (max. Rp 10 juta/bln).
    • Deposit pertama hanya Rp 100.000 dan upload dokumen identitas untuk kelengkapan administrasi akun anda

    GOLD
    • Menerima transfer.
    • Melakukan transaksi belanja online.
    • Menjual produk anda dengan jumlah TAK TERBATAS (unlimited) menggunakan SSN / SimpleSellNow.
    • Melakukan pembayaran tagihan.
    • Mendapatkan komisi untuk semua transaksi belanja dan pembayaran tagihan dengan jumlah yang lebih besar dari akun Silver
    • Produk jual beli online anda dilengkapi dengan SPI (SpeedCash Payment Interface).
    • Menerima pembayaran dari SpeedCash, MANDIRI Payment, ATM 137 Bank, BCA KlikPay, Kartu Kredit, Paypal, BRI ePay, BRI Mocash, CIMB Clicks, T-Cash / XL-Tunai.
    • Menerima pembayaran dari payment point.
    • Menjual dengan metode transaksi COD (Cash on Delivery)
    • Menjual dengan metode transaksi Escrow / Rekber.
    • Fasilitas integrasi dengan plugins payment untuk shopping cart
    • Pencairan dana online ke rekening bank setiap saat (24 jam / 7 hari).
    • Melakukan tarik tunai via payment point / minimarket.
    • Melakukan transfer antar user.
    • Mengirim uang (Cash to Cash).
    • Mengirim uang ke bank (Cash to Account).
    • Layanan bisnis tiket KAI.
    • Mendapatkan komisi Level Gold untuk bisnis ticketing.
    • Memiliki fasilitas akses Speedcash via web, desktop, dan mobile.
    • Mendapatkan bisnis affiliate / web replika.
    • Transaksi belanja lebih besar setiap bulan (max. Rp 20 juta/bln).
    • Biaya administrasi TERJANGKAU! Hanya Rp 100.000.

    PLATINUM
    • Menerima transfer.
    • Melakukan transaksi belanja online.
    • Menjual produk anda dengan jumlah TAK TERBATAS (unlimited) menggunakan SSN / SimpleSellNow.
    • Melakukan pembayaran tagihan.
    • Mendapatkan komisi untuk semua transaksi belanja dan pembayaran tagihan dengan jumlah yang lebih besar dari akun Gold
    • Produk jual beli online anda dilengkapi dengan SPI (SpeedCash Payment Interface).
    • Menerima pembayaran dari SpeedCash, MANDIRI Payment, ATM 137 Bank, BCA KlikPay, Kartu Kredit, Paypal, BRI ePay, BRI Mocash, CIMB Clicks, T-Cash / XL-Tunai.
    • Menerima pembayaran dari payment point.
    • Menjual dengan metode transaksi COD (Cash on Delivery)
    • Menjual dengan metode transaksi Escrow / Rekber.
    • Fasilitas integrasi dengan plugins payment untuk shopping cart
    • Pencairan dana online ke rekening bank setiap saat (24 jam / 7 hari).
    • Melakukan tarik tunai via payment point / minimarket.
    • Melakukan transfer antar user.
    • Mengirim uang (Cash to Cash).
    • Mengirim uang ke bank (Cash to Account).
    • Layanan bisnis tiket KAI, tiket airline dan reservasi hotel.
    • Mendapatkan komisi Level Gold untuk bisnis ticketing.
    • Memiliki fasilitas akses Speedcash via web, desktop, dan mobile.
    • Mendapatkan bisnis affiliate / web replika.
    • Transaksi belanja lebih besar setiap bulan (max. Rp 20 juta/bln).
    • Biaya administrasi TERJANGKAU! Hanya Rp 150.000.
  12. Apakah Ada Biaya Administrasi Bulanan/Tahunan di SpeedCash?

    TIDAK ADA biaya Administrasi bulanan dan tahunan untuk Mitra SpeedCash. Biaya administrasi HANYA sekali untuk upgrade member dari Silver ke Gold (Rp 100.000), upgrade member dari Gold ke Platinum (Rp150.000) dan upgrade member dari Silver langsung ke Platinum (Rp250.000).
  13. Saya tidak mengerti IT dan biasa menjual produk di BBM dan Facebook, bagaimana saya menggunakan SpeedCash?

    Tidak masalah ! Meskipun tidak mengerti IT anda dapat menggunakan beragam metode pembayaran SpeedCash dengan menggunakan fasilitas SSN / SimpleSellNow. Tinggal isi data produk anda kemudian copy-paste “link produk anda” ke BBM atau Facebook.
  14. Apa itu SSN / Simple Sell Now SpeedCash?

    Aplikasi TERMUDAH untuk menjual produk anda dengan SpeedCash, sehingga tanpa kemampuan IT pun anda dapat menikmati berbagai metode pembayaran lengkap dari SpeedCash.
  15. Apa itu SPI (SpeedCash Payment Interface)?

    SPI (SpeedCash Payment Interface) adalah fasilitas yang diberikan SpeedCash untuk pebisnis online agar mampu memberikan berbagai metode pembayaran dalam satu tampilan interface sehingga memudahkan pelanggan untuk memilih berbagai metode pembayaran dalam satu tampilan layar.
  16. Apa itu Klik Pay (Payment Gateway Bank) ? Apakah saya bisa mendapatkan sendiri tanpa SpeedCash ?

    Klik Pay (Payment Gateway Bank) adalah layanan yang diberikan beberapa bank-bank besar untuk mendukung transaksi jual beli online seperti : Mandiri KlikPay, BCA KlikPay, BRI ePay, dan lain-lain. anda dapat memiliki Klik Pay (Payment Gateway Bank) tanpa SpeedCash namun perlu upaya dan biaya sangat besar, yaitu :
    • Menyiapkan badan hukum PT (perseroan) untuk bisnis online anda
    • Meminta layanan Klikpay ke masing-masing bank satu per satu
    • Membayar biaya registrasi merchant berkisar Rp 15 juta - Rp 50 juta (tergantung banknya)
    • Melakukan development sistem untuk integrasi teknis oleh programmer berpengalaman diteruskan dengan testing UAT dan production
    • Menyediakan link koneksi VPN ke bank
    • Membayar biaya bulanan link VPN sebesar Rp 5 juta - Rp 7 juta per bulan
    • Dan lain-lain
    Dengan SpeedCash anda tidak perlu mengalami semua kerumitan di atas, dalam 5 menit anda dapat segera memiliki layanan pembayaran profesional dari banyak Layanan KlikPay (payment gateway bank) sekaligus dengan mudah, cepat dan murah.
  17. Saya tidak memiliki kartu kredit, apakah saya bisa menerima pembayaran kartu kredit untuk bisnis saya?

    Bisa, meskipun tidak memiliki kartu kredit, dengan SpeedCash anda dapat menerima pembayaran kartu kredit untuk bisnis anda
  18. Saya telah memiliki toko online dengan SHOPPING CART, bagaimana saya menggunakan SpeedCash?

    • Bila anda menggunakan aplikasi shopping cart standar seperti Drupal, WooCommerce, Magento, dan lain-lain anda dapat menggunakan SpeedCash secara mudah dengan menginstall Plugins SpeedCash
    • Bila anda shopping cart design sendiri untuk toko online anda, anda dapat menggunakan SpeedCash secara mudah dengan menggunakan API (application programming interface) yang kami sediakan di member area.
  19. Apa saja sistem Transaksi Jual Beli Online yang disupport SpeedCash?

    Selain transaksi jual beli online reguler, SpeedCash juga menyediakan layanan transaksi jual beli online dengan Escrow / Rekber (Rekening Bersama) & COD (Cash on Delivery). Silakan klik link di atas untuk info lebih lanjut.
  20. Bagaimana cara mengetahui produk Jualan Online saya laku terjual?

    Untuk semua transaksi penjualan yang telah berhasil / laku terjual anda dan pembeli akan mendapatkan notifikasi / pemberitahuan melalui email dan SMS di HP anda. Data detail transaksi dapat dilihat di Member Area (MA) di menu “Penjualan & Merchant”:
    • Untuk transaksi penjualan reguler dapat dilihat di submenu “Data Transaksi Merchant”.
    • Untuk transaksi penjualan dengan sistem COD, dapat dilihat di submenu “Transaksi COD & Jual Beli Langsung”.
    • Untuk  transaksi penjualan dengan sistem Escrow /Rekber, dapat dilihat di submenu “Transaksi Escrow / Rekber”
  21. Bank saja yang digunakan SpeedCash untuk mengisi deposit?

    SpeedCash menggunakan banyak Bank untuk mempermudah anda mengisi deposit, yaitu :
    • Bank Mandiri
    • Bank BCA
    • Bank BRI
    • Bank BNI
    • Bank lain (semua bank) melalui virtual account (VA) anda
  22. Berapa Minimal Deposit SpeedCash?

    TANPA MINIMAL DEPOSIT anda dapat melakukan pengisian deposit berapa pun, kecuali untuk upgrade dari akun Starter ke akun Silver HANYA deposit awal saja sebesar Rp 100.000,-  Biaya aktifasi / upgrade untuk akun Starter dan Silver adalah GRATIS 100%, SpeedCash tidak akan memotong deposit anda dan akan memasukkan penuh Rp 100.000,- ke akun anda.
  23. Bagaimana cara pengisian deposit SpeedCash ? Apakah deposit bisa menggunakan rekening orang lain?

    Cara pengisian deposit silakan klik di sini. Anda BISA melakukan deposit dengan rekening orang lain, asalkan sesuai dengan nominal tiketnya.

  24. Berapa lama waktu expired Tiket Deposit?

    Setelah mengambil tiket deposit silakan segera melakukan transfer di bank untuk mengisi saldo anda. Tiket deposit berlaku selama 90 MENIT, apabila expired/kadaluwarsa silakan mengambil tiket deposit lagi.
  25. Apakah saya bisa mencairkan uang dari saldo SpeedCash saya?

    Anda dapat mencairkan uang dari saldo SpeedCash kapan saja 24 jam / 7 hari ke rekening bank anda. Caranya : login ke SpeedCash >> menu Transaksi Keuangan >>  Penarikan Dana ke Rekening. Untuk dapat mencairkan dana minimal anda harus memiliki Akun Silver. Untuk memiliki akun Silver tidak dipungut biaya apa pun (GRATIS)
  26. Berapa lama uang sampai ke rekening saya? Ke rekening bank mana saja saya bisa mencairkan uang dari saldo SpeedCash saya?

    SpeedCash menggunakan sistem online sehingga uang anda akan segera masuk ke rekening bank anda saat itu juga. Anda dapat mencairkan uang dari saldo SpeedCash ke semua bank (137 bank) online yang terhubung ke jaringan ATM Bersama dan PRIMA.

  27. Saya tidak mempunyai rekening bank, bagaimana saya mencairkan uang saya dari saldo SpeedCash ?

    Bila anda tidak mempunyai rekening bank, maka anda tetap dapat mencairkan uang anda melalui payment point Fastpay atau minimarket terdekat. Caranya : login ke SpeedCash >> menu Transaksi Keuangan >>  Penarikan Dana via Payment Point.
  28. Berapa batas minimal dan maksimal nominal penarikan dana ?

    TIDAK ADA batasan minimal untuk nominal tarik tunai. Jumlah maksimal penarikan dalam satu kali transaksi adalah Rp 5 juta, anda dapat menarik dana lebih dari Rp 5 juta dengan beberapa transaksi.
  29. Selain penarikan dana, apa saja Layanan Transaksi Keuangan SpeedCash ?

    SpeedCash melayani transaksi keuangan :
    • Penarikan dana ke rekening bank
    • Penarikan dana ke payment point atau minimarket
    • Transfer dana antar member SpeedCash
    • Pengiriman uang ke rekening bank non-member (cash to account)
    • Pengiriman uang tunai ke non-member (cash to cash)
  30. Apa keuntungan melakukan transaksi keuangan dengan SpeedCash?

    Anda mendapat 2 (dua) keuntungan sekaligus yaitu anda mendapatkan penghasilan komisi tiap melakukan transaksi dan biaya transaksi yang murah untuk pengiriman uang.
  31. Bagaimana Jika Salah Memasukan ID Tujuan untuk Transfer Antar Member?

    Mohon untuk mengecek dengan benar ID tujuan transfer anda. Apabila terjadi kesalahan ID tujuan mohon segera menghubungi Customer Service kami max 1 jam setelah transfer.
  32. Pembayaran tagihan apa saja yang dilayani SpeedCash? Apa keuntungannya?

    SpeedCash memiliki layanan pembayaran tagihan sangat lengkap lebih dari 216 biller (penerbit tagihan), apapun tagihan anda dapat anda bayar di SpeedCash. Selain mudah dan praktis anda juga akan mendapatkan keuntungan berupa penghasilan komisi dari tiap transaksi pembayaran yang anda lakukan.
  33. Apa keuntungan bisnis Afiliasi SpeedCash?

    Gaya hidup, produk dan trend bisa berubah ... tapi semua aktifitas pasti butuh aktifitas pembayaran. Bayangkan anda selalu mendapatkan komisi untuk semua aktifitas pembayaran anda dan jaringan afiliasi anda dengan jumlah tidak terbatas. Penghasilan komisi Afiliasi SpeedCash sangat besar dan TAK TERHINGGA sebagai sumber penghasilan anda. Silakan klik di sini untuk informasi lengkap bisnis afiliasi SpeedCash.
  34. Apakah Saldo Rekening Paypal Dapat Dipindahkan ke Saldo SpeedCash?

    Layanan Paypal hanya bisa digunakan untuk transaksi pembelian online saja, untuk memudahkan merchant yg tidak memiliki akun Paypal tapi konsumen/pembeli yang membeli barang merchant ingin melakukan pembayaran dengan akun Paypal miliknya (pembeli).
  35. Bagaimana Mekanisme Pembagian Komisi?

    Komisi langsung masuk ke dalam saldo SpeedCash anda dan dapat segera anda cairkan menjadi uang tunai.
  36. Apakah Komisi Bisa Ditarik ke Rekening Bank?

    Komisi BISA ditarik ke rekening bank pilihan anda setiap awal bulan.
  37. Cara Pemesanan Tiket Kereta Api di SpeedCash

    Silakan masuk ke Member Area, pilih menu “Pembayaran Tagihan”
    • Pilih rute kereta api yang sesuai dengan tujuan anda.
           kolom pertama (rute) = stasiun keberangkatan, kolom kedua (rute) = stasiun tujuan
    • Tentukan tanggal keberangkatan dengan klik kolom “Tanggal Berangkat”.
    • Tentukan jumlah penumpang & usianya (Dewasa >12 tahun, Anak
    • Klik tombol “Cari Jadwal”.
    • Pilih Kelas/Subkelas kereta yang anda inginkan, dengan klik tanda bulatan “Pilihan”.
    • Klik tombol “Cek Ketersediaan”.
    • Isikan “No. Hp Pembeli” di “Data Pembeli”, “Nama  – Nomor ID – Nomor HP” di data “Penumpang”.
    • Klik tombol “Booking”.
      Anda dapat memilih/pindah kursi dengan klik tombol “Pindah Kursi”.
      Untuk membatalkan pesanan tiket kereta, silakan klik tombol “Batal”. Member hanya menerima pengembalian dana sebesar 75% dari harga tiket.
    • Klik “Cetak Struk” untuk ditukarkan tiket kereta asli di stasiun.
  38. Cara Pemesanan Tiket Pesawat di SpeedCash

    Silakan masuk ke Member Area, pilih menu “Pembayaran Tagihan”
    • Pilih maskapai.
    • Tentukan tanggal keberangkatan dengan klik kolom “Tanggal”.
    • Masukan bandara asal di kolom “Dari” dan tujuan ke bandara di kolom “Tujuan”.
    • Tentukan jumlah penumpang & usianya (Dewasa >12 tahun, Anak
    • Klik tombol “Cari”.
    • Tentukan jadwal penerbangan dengan klik “Penerbangan”.
    • Pilih kursi kosong untuk masing-masing kelas penerbangan.
    • Klik “Cek Harga” untuk mengetahui harga tiket.
    • Klik “Proses Booking”
    • Isikan “No. Hp Pembeli” di “Data Pembeli”, “Nama  – Nomor ID – Nomor HP” di data“Penumpang”.
    • Klik “Simpan”.
  39. Bagaimana Jika Ada Pertanyaan Selain Pertanyaan di Atas?

    Anda bisa menghubungi Customer Service SpeedCash melalu live chat & telpon di menu kontak

Tanya Jawab
FASTPAY - Depok, Indonesia
  1. Apakah yang dimaksud dengan FASTPAY?
    FASTPAY adalah penyedia layanan e-Payment / Loket Pembayaran Online dan mobile solution yang handal dan terpercaya.

  2. Apa keunggulan FASTPAY dibanding dengan PPOB lain?
    Kami menyediakan sistem pembayaran (payment) yang termudah dan terlengkap. Dengan bergabung dengan kami, anda sudah bisa mempunyai bisnis pembayaran terlengkap dan travel agent modern dengan biaya yang sangat minim, namun bonus komisi berlimpah hingga jutaan rupiah. Dijamin pasti untung!

  3. Kelebihan FASTPAY apa saja?
    • Syarat mudah dan simpel
    • Modal awal sangat ringan
    • Bisnis bisa dijalankan dengan sistem loket maupun mobile
    • Dapat dijalankan oleh siapa saja (tidak menuntut sertifikasi tertentu)
    • Minimal deposit yang diberlakukan sangat kecil sehingga tidak akan menjadi beban bagi pebisnis pemula
    • Network jaringan yang tanpa cluster bisa mencakup seluruh kawasan nusantara sehingga transaksi dapat dilakukan di mana saja di seluruh Indonesia.
    • Pelayanan transaksi selama 24 Jam tanpa jeda, membuat akses pertanyaan maupun komplain pelanggan dapat tertangani kapanpun dengan cepat
    • Didukung teknologi yang handal serta SDM yang berkualitas sehingga dapat menjamin keamanan deposit dan penanganan transaksi secara profesional
    • Menggunakan sistem downline yang membuat bisnis semakin mudah untuk dipasarkan sehingga income pasif lebih mudah didapatkan
    • Potensi bonus (Fee) yang ditawarkan sangat potensial dan berlimpah
    • Aplikasi Web Report yang disediakan sangat detail dan komplit
    • Dan masih banyak lagi kelebihan lainnya

  4. Cara bergabung dengan FASTPAY! Setelah seluruh proses registrasi selesai, kami akan segera mengirimkan Username dan PIN loket melalui nomor ponsel dan email yang telah anda daftarkan untuk bisa anda aktivasi dengan segera.

  5. Cara melakukan aktivasi member!
    Kirim SMS dari nomor HP anda yang terdaftar di FASTPAY
    • Ketik: AKTIF*NAMA BANK*350000*ID OUTLET*PIN
      Kirim ke 085730320058
    • Contoh: AKTIF*MANDIRI*350000*FA887763*123456
    Setelah melakukan pilihan aktivasi diatas, silahkan transfer dana aktivasi sesuai respon dari sistem FASTPAY. Jika Anda sudah mentransfer sesuai dengan nominal aktivasi yang diberikan, maka ID dan username serta password akan segera teraktivasi.

  6. Starterkit akan dikirimkan ke alamat anda!
    Staterkit akan kami kirim setelah ID dan username anda resmi teraktivasi. Adapun pengiriman akan kami lakukan via Bex / kantor POS
    Starterkit akan berisi:
    • Spanduk loket pembayaran
    • Security dongle untuk pengaman loket anda
    • CD program aplikasi loket
    • Free 2 roll thermal paper (khusus loket bergerak)
    • Biaya pengiriman free dari kami
    Setelah staterkit terkirim, maka kami akan mengirimkan nomor resi pengiriman via sms. Nomor resi tersebut bisa anda gunakan untuk melakukan pemantauan kiriman paket staterkit anda. Anda bisa melakukan pengecekan dengan trace dan tracking nomor resi pengiriman paket di widget cek online yang kami sediakan.

  7. Cara melakukan deposit!
    Salah satu syarat utama untuk menjalankan bisnis FASTPAY adalah dengan cara membeli deposit. Namun sebelum anda melakukan transfer, silahkan melakukan pengambilan tiket deposit terlebih dahulu.

    Sistem pengambilan tiket deposit dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu:
    1. Melalui software aplikasi loket atau via web report
    2. Melalui SMS ketik: DEP*BANK*NOMINAL*PIN
      Contoh: DEP*MANDIRI*1000000*123456
      Kirim ke sms center 085730320058
    Ketika permintaan tiket deposit terkirim, maka anda akan mendapatkan respon dari kami mengenai berapa nominal yang harus anda transfer.

    Contoh:
    Anda mengambil tiket deposit sebesar Rp 1.000.000 via Bank Mandiri. Maka respon kami adalah sebagai berikut
    yth.ABBAS (FA1234) No tiket 123 silahkan transfer 1000123 ke MANDIRI No. 141-0021-778899 a.n ibnu sunanto

    Dengan demikian, nominal yang harus anda transferkan adalah sebesar Rp 1.000.123 yang secara otomatis nominal tersebut akan tertambahkan kedalam saldo deposit anda dan sudah bisa anda gunakan untuk bertransaksi.

    Nomor tiket memang akan selalu bervariasi. Hal ini dimaksudkan agar lebih mempercepat proses penginputan pada sistem. Untuk layanan deposit sendiri dibuka pada bukul 08.00 s/d 21.00 WIB

  8. Berapa minimal deposit FASTPAY?
    FASTPAY menyediakan minimal deposit yang sangat ringan. Cukup dengan Rp 50.000 anda sudah bisa mulai melakukan transaksi. Untuk jumlah maksimal kami sediakan unlimited sesuai dengan kebutuhan payment anda kepada konsumen.

  9. Kapan FASTPAY bisa digunakan untuk bertransaksi?
    Langsung bisa anda gunakan setelah anda melakukan registrasi aktivasi serta deposit.

    Setelah paket staterkit anda datang, segera lakukan proses instalasi program FASTPAY versi desktop atau mobile anda. Cara Instalasi software aplikasi Fastpay desktop, bisa anda lihat dalam buku manual yang akan anda dapatkan di dalam paket staterkit beserta CD aplikasi. Untuk versi mobile, bisa anda unduh di Web Report.

  10. Bagi yang tidak mempunyai rekening bank, apakah masih bisa mengikuti bisnis ini? Bagaimana cara depositnya?
    Tentu saja masih bisa. Pembayaran deposit bisa anda bayarkan via teller dengan sistem setor tunai yang di tujukan kepada rekening bank kami dengan nominal sesuai dengan tiket deposit yang telah anda ambil sebelumnya. Atau anda juga bisa melakukan pembayaran deposit melalui regional outlet FASTPAY yang terdekat dengan anda.

  11. Apakah bisa melakukan deposit dengan rekening bukan atas nama pemilik deposit itu sendiri?
    Bisa saja asal anda tetap melakukan prosedur sesuai dengan apa yang kami jelaskan di menu cara deposit sebelumnya.

  12. Bagaimana jika daerah kita jauh dari bank?
    Anda tetap bisa bergabung dengan kami. Sedangkan untuk sistem depositnya bisa melalui outlet FASTPAY terdekat atau menghubungi upline anda.

  13. Apakah saldo deposit yang kita miliki memiliki masa expired dan akan hangus jika melewati masa tersebut?
    Saldo deposit FASTPAY tidak memiliki masa hangus atau expired. Sehingga saldo tersebut tidak akan berkurang jika tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi.

  14. Berapakah saldo deposit minimal untuk melakukan transaksi di FASTPAY?
    FASTPAY tidak memberlakukan minimum saldo deposit sehingga para mitra dapat menggunakan saldo hingga angka nol. Tidak ada aturan untuk nominal minimum pengendapan saldo.

  15. Bagaimana bila dana sudah ditransfer namun ternyata saldo Deposito belum bertambah (masuk)?
    Jika itu terjadi ada beberapa kemungkinan yang terjadi, diantaranya:
    • Saldo yang ditransferkan tidak sesuai dengan respon tiket yang anda ambil
    • Terjadi keterlambatan sms report ke member untuk penginputan depositnya
    • Internet banking sedang mengalami gangguan
    Apabila anda mengalami hal seperti ini silahkan cek saldo anda via aplikasi maupun via sms. Jika saldo tetap belum terinput silahkan konfirmasi ke customer service kami via call center, sms info, atau Yahoo Messenger.

    Jangan takut jika terjadi gangguan pada internet banking atau gangguan sistem. Karena, meski tiket kadaluarsa dan anda sudah terlanjur transfer saldo anda akan tetap kami inputkan.

  16. Untuk saldo, apakah bisa untuk transfer antar member? Jika bisa, misalnya terjadi kesalahan penulisan ID apa yang harus dilakukan?
    Untuk transfer saldo antar member itu bisa dilakukan, namun harus berhati-hati agar tidak terjadi salah transfer ke ID lain. Namun jika terjadi kesalahan transfer ke ID lain, maka segera konfirmasikan kepada kami secepatnya melalui sms center, call center maupun Yahoo Messenger sebelum deposit tersebut terpakai oleh ID yang bukan dikehendaki.

  17. Apa yang dimaksud dengan Username dan Password?
    Username dan password adalah identitas (ID) anda yang terdaftar di sistem kami. Identitas tersebut berfungsi untuk melakukan login di aplikasi payment FASTPAY (via desktop maupun mobile) serta web report anda. Setiap member dipastikan memiliki username yang berbeda, sehingga kerahasiaan data transaksi anda akan tetap terjaga dikarenakan tidak mungkin ada member lain yang bisa mengakses ID anda.

  18. Apabila menggunakan dua metode sekaligus baik metode menetap (desktop) maupun metode bergerak (mobile), apakah bisa hanya menggunakan username dan password yang sama?
    Bisa. Anda bisa menggunakan dua metode itu sekaligus dengan menggunakan username dan password yang sama.

  19. Apa fungsi Dongle sebenarnya dan mengapa ada pilihan menggunakan metode itu?
    Dongle berfungsi untuk pengaman/security tingkat keamanannya tinggi sehingga username ataupun password anda tidak akan disalah gunakan oleh pihak lain. Salah satu kelebihan dongle yang lain adalah satu dongle hanya berlaku untuk satu ID, sehingga ID anda tidak akan dapat dipergunakan oleh orang lain.

  20. Apakah yang menjadi penyebab kegagalan login dalam FASTPAY desktop?
    Ada beberapa penyebab yang mungkin menjadi alasan mengapa anda tidak bisa login ke dalam aplikasi FASTPAY desktop. Berikut adalah beberapa penyebab yang biasanya sering terjadi:
    • Pastikan username serta password yang anda masukkan sudah benar.
    • Pastikan dongle sudah terpasang dengan benar dan menyala sesuai dengan petunjuk.
    • Kegagalan login juga bisa disebabkan oleh versi desktop yang belum ter-update. Kami sarankan anda untuk selalu mendownload Fastpay versi desktop terbaru.
    • Anda bisa melakukan upgrade desktop FASTPAY dengan versi terbaru yang kami siapkan di web report anda.
    • Selalu pastikan koneksi internet anda dalam keadaan stabil
    • Silahkan setting server dengan benar dan silahkan setting data-data outlet anda di menu setting kanan bawah bergambar Palung & Obeng

  21. Untuk Printer apakah harus menggunakan merk dan jenis tertentu? Dan untuk kertas menggunakan ukuran berapa?
    Untuk FASTPAY desktop bisa disupport oleh semua printer yang umum digunakan masyarakat modern saat ini. Baik yang type inkjet, laser, thermal, maupun yang dot matrix. Untuk kertas disarankan untuk menggunakan kertas ukuran A6 (105mmx148mm).

  22. Bagaimana mekanisme pencairan fee/bonus?
    Setiap transaksi payment yang anda lakukan akan mendapatkan fee/bonus dari FASTPAY dengan jumlah fee yang akan anda dapatkan sesuai yang telah tertera dalam menu "Layanan dan Fee" yang akan terakumulasi dalam waktu satu bulan, kecuali transaksi pulsa prabayar anda mendapatkan laba langsung. Fee/bonus secara otomatis akan kami kirim ke dalam deposit ID anda setiap tanggal 1-3 tiap bulannya. Misalnya fee/bonus untuk bulan Februari akan terkirim secara otomatis antara tanggal 1-3 di bulan Maret.

  23. Apakah jumlah fee/bonus itu bisa diketahui setiap saat (realtime)?
    Bisa dan caranya pun sangat mudah via sms dengan format CBONUS*PIN kirim ke sms center 085730320058 atau bisa juga melalui aplikasi loket FASTPAY anda.

  24. Layanan apa saja yang dapat dilakukan melalui SMS?
    Banyak sekali layanan yang dapat anda lakukan melalui sms. Daftar layanan apa saja yang bisa anda dapatkan melalui fitur sms. Kode produk dapat anda lihat pada web report/member area, kirim ke SMS CENTER FASTPAY 0857 303 20058

  25. Saat melakukan transaksi, ternyata terjadi RTO atau FATAL TRANSPORT ERROR. Lalu apa yang harus dilakukan?
    Silahkan cek terlebih dahulu di web report anda untuk mengecek validasi transaksi. Jika tidak berhasil dan saldo anda tidak terpotong silahkan ulang kembali transaksi anda. Pastikan koneksi internet anda dalam kondisi stabil.

  26. Apabila terjadi kesalahan pengiriman pulsa ke nomor handphone atau ID pelanggan apakah saldo deposit bisa dikembalikan?
    Jika transaksi yang dilakukan sudah dinyatakan sukses, maka saldo deposit anda yang terpotong sudah tidak bisa di-cancel ataupun dikembalikan, namun jika nomor handphone tujuan atau ID pelanggan tidak di kenali maka transaksi akan dinyatakan gagal secara otomatis. Untuk itu selalu teliti kembali nomor tujuan anda sebelum bertransaksi.

  27. Apakah nomor token PLN Prabayar untuk ID Pelanggan A bisa diinputkan ke meter ID Pelanggan B?
    Nomor token PLN Prabayar hanya bisa diinputkan untuk meter ID Pelanggan yang ditransaksikan dan tidak bisa diinputkan ke meter ID Pelanggan lain.

  28. Apa yang harus dilakukan jika ada pelanggan kurang yakin atas suksesnya transaksi melalui Agen FASTPAY?
    Untuk meyakinkan pelanggan atas transaksi yang dilakukan silahkan menghubungi:
    - Call Center PLN: 123
    - Call Center TELKOM: 147
    - Atau silahkan cek melalui ATM, Internet Banking, dll.

  29. Apakah member memerlukan surat izin untuk membuka loket pembayaran?
    Tidak perlu, karena bisnis ini murni Bisnis Loket Pembayaran dan anda akan mendapatkan Surat Resmi Agen FASTPAY dari PT Bimasakti Multiwealth sebagai bukti sah.

  30. Apakah FASTPAY bisa menerbitkan invoice tagihan terlebih dahulu?
    Untuk pembayaran produk-produk tertentu mitra bisa melakukan cek tagihan terlebih dahulu misal listrik, telepon, speedy, tv kabel, pdam dan lain-lain. Untuk mengecek tagihan tidak akan dikenakan biaya atau gratis, sehingga anda bisa tahu dengan pasti berapa deposit yang harus anda sediakan.

  31. Punya pertanyaan yang tidak dibahas di sini?
    Silahkan menghubungi Customer Care FASTPAY baik melalui SMS INFO, YM, telepon, email.
Pulsagram all operator
Tanya Jawab tentang PULSAGRAM

Sebenarnya apa keunggulan PULSAGRAM dibanding provider pulsa lain?
Provider pulsa dengan viral marketing biasanya memungut biaya registrasi dan memiliki harga yang relatif mahal. Sedangkan di PULSAGRAM registrasi member GRATIS dan harga pulsa tetap murah. Meskipun menggunakan sitem viral marketing / web replika, PULSAGRAM didesain untuk tetap bisa memberikan harga yang murah kepada membernya. Di lain pihak, PULSAGRAM juga tetap memberikan fasilitas viral marketing secara online sehingga anda dapat dengan mudah mengembangkan jaringan melalui web replika anda. Semua itu dapat anda peroleh dengan GRATIS / tanpa biaya apa pun !!
Keunggulan lain dari sistem Viral Marketing PULSAGRAM adalah:
• Tidak ada biaya pendaftaran.
• Harga pulsa tetap MURAH.
• Tidak ada sistem peringkat.
• Jumlah member yang direkrut tidak dibatasi (unlimited).
• Bonus kedalaman sampai level ke-10.
• Tidak dibutuhkan keahlian menjual.
• Hanya memakai pulsa sebatas kebutuhan sehari-hari.
• Tidak ada pertemuan atau seminar.
• Repeat order sangat tinggi.
• Potensi mendapatkan residual income.

Bagaimana caranya bergabung dengan PULSAGRAM?
Untuk bergabung dengan PULSAGRAM caranya sangat mudah: isilah formulir di website PULSAGRAM. Segera setelah anda mengisi form registrasi ( max. 24 jam ) maka server akan mengirimkan No. ID dan PIN ke handphone anda. Mohon ID & PIN disimpan baik-baik. Setelah anda mendapatkan ID dan PIN lakukanlah pembayaran deposit pertama anda agar status keanggotaan anda menjadi AKTIF

Apakah PULSAGRAM benar-benar GRATIS?
Benar. Anda tidak perlu membayar biaya registrasi atau initial fee apa pun kepada kami.

Bila saya belum melakukan deposit apakah saya bisa LOGIN ke member area?
Anda tetap dapat login ke member area, namun karena status keanggotaan masih NON-AKTIF maka anda tidak dapat mengakses beberapa fasilitas seperti: iklan baris, download software / tool, dll.

Berapa besarnya deposit minimal ke PULSAGRAM?
Di PULSAGRAM, anda tidak dikenakan kewajiban minimal deposit. Anda bebas menyetorkan jumlah deposit berapa pun yang anda inginkan.

Apabila saya telah melakukan deposit apakah saya bisa langsung mengisi pulsa?
Bisa! Selain dapat mengakses berbagai fasilitas di member area, setelah anda deposit maka anda dapat langsung mengisi pulsa.

Saya memiliki 3 No.HP yang berbeda, apakah saya harus mendaftarkan masing-masing nomor tersebut dengan 3 ID atau keanggotaan yang berbeda pula?
Tidak perlu, anda cukup memiliki satu ID saja. Karena setiap satu keanggotaan dapat menampung maksimal 5 nomor yang berbeda. Jadi lebih praktis jika hanya satu keanggotaan karena depositnya cukup satu saja untuk 3 nomor yang anda pakai.

Apakah biaya SMS Reply Transaksi benar-benar Gratis?
Betul. Anda tidak dikenakan biaya SMS Reply baik transaksi berhasil maupun gagal. Provider lain (terutama yang memiliki fasilitas web replika / viral marketing) biasanya mengenakan biaya SMS Reply transaksi.

Bagaimana jika saya tidak memiliki rekening bank, apakah tetap bisa menjadi member PULSAGRAM?
Bisa, rekening bank bukan merupakan syarat wajib untuk menjadi member PULSAGRAM. Namun demikian, jika anda memiliki rekening bank (BCA atau Mandiri) akan lebih memudahkan anda dalam menjalankan bisnis PULSAGRAM.

Mengapa PULSAGRAM tidak membuka rekening untuk bank-bank yang lain diluar kedua bank tersebut? Bukankah hal itu akan lebih memudahkan member untuk deposit?
Karena untuk saat ini, hanya kedua bank tersebut (BCA dan Mandiri) yang memiliki layanan atau fasilitas Internet Banking (e-Banking) dengan jumlah cabang yang sangat besar yang mencakup daerah-daerah di Indonesia. Internet banking bank lain juga dimiliki bank-bank lain, namun bank-bank tersebut jumlah cabangnya hanya ada di kota-kota besar atau fasilitas internet banking bank tersebut kurang bisa mendukung kegiatan penginputan deposit secara lancar. Fasilitas e-Banking dibutuhkan agar proses pengecekan dan penginputan deposit dapat dilakukan dengan cepat.

Bagaimana dengan daerah yang tidak ada bank BCA atau Mandiri kalau mau beli deposit?
Anda tetap dapat melakukan deposit dengan meminta transfer saldo dari upline anda.

Jika saya ingin deposit via bank (ATM), apakah bisa setornya menggunakan rekening orang lain?
Bisa, yang penting anda harus melakukan SMS Konfirmasi sesuai prosedur seperti yang sudah dijelaskan dalam Menu Format SMS.

Saya sudah transfer atau setor ke rekening PULSAGRAM, tetapi kenapa kok saya belum menerima SMS Reply dari PULSAGRAM bahwa saldo deposit saya bertambah?
Ada beberapa hal yang menyebabkan ini bisa terjadi:
  • Anda belum melakukan SMS Konfirmasi ke nomor SMS Center / YM PULSAGRAM.
  • SMS Konfirmasi yang anda kirimkan salah atau tidak sesuai prosedur.
  • Kecuali setoran tunai, jumlah dana yang anda setorkan tidak ditambahkan 3 digit angka terakhir ID anda sehingga menyulitkan Admin PULSAGRAM dalam pengecekannya.
  • Internet banking dari bank yang bersangkutan sedang mengalami gangguan sehingga Admin PULSAGRAM tidak dapat mengecek dana yang masuk.
Apa yang harus saya lakukan jika dalam waktu 30 menit deposit saya belum masuk?
Terlebih dahulu cek format penulisan SMS Konfirmasi yang anda kirimkan ke SMS Center PULSAGRAM. Jika sudah benar, silakan kirim SMS Komplain (info.isi_komplain) ke nomor SMS Center PULSAGRAM.

Saya pernah transfer deposit ke member lain, tapi kenapa kok gagal (tidak masuk)?
Ada beberapa hal yang menyebabkan ini bisa terjadi:
  • Format SMS yang anda tuliskan salah.
  • SMS dari anda belum diterima oleh SMS Center PULSAGRAM.
  • Saldo deposit anda tidak cukup.
  • Atau bisa juga sebenarnya proses telah berhasil dan server PULSAGRAM telah mengirimkan SMS Reply kepada anda, tetapi SMS tersebut belum masuk karena adanya gangguan dari Provider/Operator Selular yang bersangkutan.
  • Member tersebut sudah pernah menerima transfer deposit dengan nominal yang sama pada hari yang sama.
  • Ada kemungkinan anda salah transfer deposit ke member lain (salah mencantumkan No.ID)
Jika saya melakukan Transfer Deposit Antarmember dan salah menuliskan ID penerima, apa yang harus saya lakukan, apakah deposit saya bisa kembali?
Bisa, segera konfirmasikan kepada PULSAGRAM secepatnya sebelum saldo deposit tersebut di gunakan oleh member yang bersangkutan untuk melakukan transaksi. Bisa melalui SMS Info ataupun dengan cara menghubungi Customer Care PULSAGRAM.

Apakah saldo deposit yang saya miliki dapat hangus dalam jangka waktu tertentu?
Saldo deposit member tidak memiliki masa hangus (expired) dan tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi. Namun untuk menjaga agar ID anda tetap aktif dan tidak terhapus sebaiknya anda melakukan transaksi pengisian pulsa minimal 1 kali dalam 2 bulan.

Apakah dalam 1X24 jam bisa melakukan isi pulsa dengan kode voucher yang sama dan ke No.HP tujuan yang sama pula?
Bisa, Untuk member PULSAGRAM yang membutuhkan pengisian pulsa dengan nominal dan No. HP yang sama lebih dari 1 kali dalam sehari, saat ini dapat dilakukan dengan menambah (.RO) pada format SMS isi pulsa.
Format: KDPRODUK.NOHPTUJUAN.PIN.RO
Contoh: A10.085228628200.1234.RO

Bagaimana cara pembayaran bonus dari PULSAGRAM?
Bonus akan otomatis ditambahkan ke dalam deposit anda setiap tanggal 1-2 tiap bulan. Jadi misalnya bonus dari hasil Trx selama bulan Juli akan anda terima pada tanggal 1-2 Agustus.

Apakah saya bisa mengecek komisi / bonus saya setiap saat secara realtime?
Bisa. Anda bisa mengecek jumlah komisi/bonus anda setiap saat secara realtime menggunakan SMS / YM dengan format CKOM.PIN

Apakah bonus tersebut dapat diuangkan?
Bisa, dengan syarat bahwa bonus anda pada bulan tersebut minimal Rp 150.000. Anda harus mengirimkan email Request pengambilan bonus dalam bentuk cash antara tanggal 29-30.

Apakah ada syarat yang harus saya penuhi untuk mendapatkan bonus saya?
Anda harus melakukan pengisian pulsa (Trx) minimal 1 kali per bulan dengan menggunakan No.HP Anda yang terdaftar sebagai member PULSAGRAM.

Transaksi (isi pulsa) saya kok gagal, bagaimana solusinya?
Ada beberapa hal yang menyebabkan ini bisa terjadi:
  • Pulsa HP anda habis, sehingga SMS gagal terkirim.
  • Saldo deposit anda tidak cukup (cek saldo anda).
  • Kesalahan penulisan format SMS, salah satu karakter (huruf atau angka) bisa menyebabkan transaksi gagal.
  • Kesalahan penulisan Kode Voucher yang anda masukkan.
Setelah isi pulsa saya dapat reply dari PULSAGRAM bahwa Trx sukses, tapi kok pulsanya belum masuk ya?
Pastikan No.HP tujuan benar! Jika sudah benar, lakukan komplain dengan mengirimkan SMS Info (cantumkan tanggal, Kode Voucher, dan No.HP tujuan yang diisi pulsa). Biasanya CS akan memberikan nomor SN (Serial Number) dari operator telekomunikasi sebagai bukti pengisian pulsa.

Saya telah menerima SN (serial number) tapi pulsa belum masuk juga, bagaimana solusinya?
SN (Serial Number) adalah bukti yang diberikan oleh operator telekomunikasi bahwa transaksi pengisian pulsa telah berhasil dilakukan. Apabila pulsa belum masuk juga silahkan menghubungi Call Center (bebas pulsa) dari Provider/Operator Selular yang bersangkutan ke nomor:
• Simpati/AS (Call Center 116 / Cek pulsa *888#)
• Mentari (Call Center 222 / Cek Pulsa *555#)
• IM3 (Call Center 300 / Cek Pulsa *388#)
• Star One (Call Center 111 / Cek Pulsa *555#)
• XL Bebas (Call Center 818 / Cek Pulsa *123#)
• XL Jempol / Jimat (Call Center 817 / Cek Pulsa *123#)
• Flexy (Call Center 147 / Cek Pulsa *99#)
• Fren (Call Center 39899888 / Cek Pulsa 999)
• Esia (Call Center 92889288 / Cek Pulsa *955)

Bagaimana jika saya salah memasukkan nomor tujuan yang akan saya isi pulsa, apakah bisa dibatalkan?
Pulsa yang sudah berhasil masuk ke No.HP tujuan tidak dapat ditarik kembali karena pihak Provider/Operator Selular tidak memberikan akses tersebut kepada siapa pun. Wajib bagi member untuk memastikan No.HP tujuan pengisian pulsa apakah sudah benar, sebelum mengirimkannya ke SMS Center PULSAGRAM.

Punya pertanyaan yang tidak dibahas di sini?
Silahkan menghubungi Customer Care PULSAGRAM baik melalui SMS INFO, YM, telepon maupun email.

3 komentar:

Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Kami berhak menghapuskan komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. KOMENTAR BERISI LINK dan SPAM akan langsung dihapus. Terima kasih.