Sejalan dengan berkembangnya sistem online baik infrastruktur dan layanan yang tersedia di seluruh lini kebutuhan masyarakat saat ini yang signifikan, maka mendorong kami PT. Bimasakti Multiwealth untuk memberikan jaminan-jaminan yang lebih baik dan menyeluruh. Dengan membina dan mendukung lebih dari 32.000 payment point yang tersebar di seluruh pelosok nusantara serta didukung 178 biller dan produk layanan yang kompeten. Tentu saja hal ini akan terus berkembang seiring meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada PT. Bimasakti Multiwealth, hal ini terbukti dengan dinobatkannya PT. Bimasakti Multiwealth sebagai pemenang
ASIAN BUSINESS & COMPANY 2011.
Untuk mengakomodir kesemuanya itu dengan bangga diinfomasikan kepada seluruh mitra PT. Bimasakti Multiwealth, mulai bulan Maret 2013 dan selanjutnya kantor pusat PT. Bimasakti Multiwealth menempati gedung baru yang lebih nyaman dan penambahan kapasitas infrastruktur yang lebih besar serta Sumber Daya yang professional untuk memberikan layanan yang lebih baik. Untuk itu seluruh layanan kami baik kegiatan administrasi, pembayaran loket maupun pelayanan Customer Service berpindah dari gedung lama kita di
Jl. Delta Tama I No 11, Deltasari Baru Waru – Sidoarjo Jawa Timur 61256 ke Gedung baru
GRAHA BIMASAKTI Jl. Delta Raya Utara Kav 49-51, Deltasari Baru Waru – Sidoarjo Jawa Timur 61256Untuk memudahkan layanan deposit maupun CSO (Customer Support Officer) kami hadir 7 hari dalam seminggu, Senin-Minggu tanpa libur jam 08.00-21.00 WIB.
Maaf, artikel masih dalam revisi.
Anda akan diarahkan ke website reservasi online tiket kereta api.
0 komentar:
Posting Komentar
Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Kami berhak menghapuskan komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. KOMENTAR BERISI LINK dan SPAM akan langsung dihapus. Terima kasih.