Layanan reservasi tiket pesawat, kereta api, hotel, travel & bus berjadwal, tour, dan paket umroh terlengkap

Booking Tiket Kereta Api Online

Sabun Prolivera

Home » , , » FASTPAY SPEEDCASH

FASTPAY SPEEDCASH

bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online
FASTPAY memberi tambahan kemudahan yang sangat dahsyat kepada seluruh member dalam hal kemampuan mencairkan saldo Fastpay-nya. Mulai sekarang tidak ada lagi yang namanya sulit mencairkan komisi, yang berarti LIQUIDITAS AKUN FASTPAY anda sangat tinggi dengan fungsi bahkan melebihi sebuah rekening bank.
Sungguh DAHSYAT Dan tidak akan ada provider PPOB yang mampu menyediakan fasilitas seperti ini...!


BUKAN HANYA ITU...!
SpeedCash adalah website terbaik dan terlengkap di Indonesia dalam layanan transaksi keuangan, toko online, dan bisnis afiliasi. Anda mungkin sudah tahu beberapa website penyedia fasilitas toko online, tapi faktanya TIDAK ADA SATU PUN YANG SELENGKAP & SEBAIK SPEEDCASH.

Pencairan Dana Sangat Mudah & Cepat

Anda dapat melakukan pencairan dana kapanpun 24 jam tanpa hari libur dan jam kerja. Penarikan dana ke rekening bank anda dilakukan secara online hanya dalam hitungan detik. Bahkan bila anda tidak memiliki rekening bank, anda tetap bisa melakukan pencairan dana melalui 57 ribu outlet payment point dan ribuan minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia.

Transaksi & Bisnis Online
dengan
Fasilitas & Metode Pembayaran Terlengkap

Sebagai member Fastpay tentu saja anda sudah berpengalaman dengan transaksi dan bisnis online. Tetapi mulai sekarang anda akan memiliki satu lagi senjata handal untuk membuka bisnis online yang lebih luas tanpa batas.
bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Minimal Ada 9 Keuntungan yang Pasti Anda Nikmati dari SpeedCash

  1. Fasilitas SpeedCash Payment Interface
  2. Metode Pembayaran Online Terlengkap di Indonesia
  3. Jangkauan Pelanggan Lebih Luas
  4. Mudah Digunakan untuk Semua Jenis Bisnis dan Toko Online
  5. Pencairan Dana Sangat Cepat dan Mudah
  6. Kemudahan Promosi Melalui Media Sosial
  7. Satu Akun untuk Beragam Bisnis
  8. Dukungan Aplikasi Web, Desktop dan Mobile
  9. Layanan Rekber / Escrow dan COD

BUKAN HANYA ITU YANG AKAN ANDA NIKMATI...!
SpeedCash sangat memahami kebutuhan bisnis online lebih dari siapapun. Salah satunya adalah tentang kelengkapan pilihan pembayaran yang ternyata mampu menyumbang peningkatan omzet bisnis anda sampai 60%!

Layaknya pelaku bisnis online profesional, bersama SpeedCash anda otomatis langsung memiliki beragam metode pembayaran super lengkap untuk apapun bisnis anda:

  1. Pembayaran dari 75.000 ATM 137 Bank
  2. Kartu Kredit (Visa/MasterCard)
  3. Mandiri Payment Gateway
  4. BCA KlikPay
  5. BRI ePay
  6. BRI MoCash
  7. BNI DebitOnline
  8. CIMB Click
  9. Tcash
  10. XLTunai
  11. PayPal
  12. SpeedCash
  13. Pembayaran melalui Payment Point
  14. Pembayaran melalui Minimarket*
Ini betul-betul sebuah pintu kemudahan yang teramat-sangat istimewa bagi seluruh member FastPay karena anda memiliki akun bisnis PPOB yang terintegrasi dengan fasilitas bisnis online terbaik di Indonesia yaitu SpeedCash.

Karena ini adalah tambahan fasilitas dan layanan PT. Bimasakti Multi Sinergi kepada seluruh member FastPay, maka anda tidak perlu lagi repot melakukan proses registrasi. SILAHKAN KLIK DISINI untuk otomatis menjadi pemegang akun SpeedCash dan menikmati semua fasilitasnya.

Berikut adalah ringkasan penjelasan beberapa pertanyaan penting seputar program integrasi FastPay - SpeedCash.

    1. Apa hubungan FASTPAY dengan SpeedCash?
      Fastpay dan SpeedCash adalah sama-sama bagian layanan Produk dari PT Bimasakti Multi Sinergi, yang memang disinergikan antara FASTPAY dan SpeedCash untuk memberikan mutual benefit yang lebih bagi seluruh Mitra FASTPAY.
    2. Apa gambaran singkat mengenai SpeedCash dan posisi SpeedCash di FASTPAY?
      SpeedCash merupakan Payment Gateway yang memberikan berbagai macam metode pembayaran terlengkap bagi bisnis online anda untuk meningkatkan omzet dan jangkauan penjualan. Salah satu layanan SpeedCash yang sangat menguntungkan mitra FASTPAY adalah dapat mencairkan/withdrawall bonus atau deposit ID anda menjadi uang cash ataupun ke rekening bank secara realtime online 24 jam. Sehingga anda akan sangat mudah mengolah bonus/deposit, SpeedCash dan FASTPAY meskipun bagian dari produk PT Bimasakti Multi Sinergi namun memiliki gedung dan switching terpisah. Sehingga Loket FASTPAY untuk dapat menikmati layanan SpeedCash harus melakukan register terlebih dahulu di web report FASTPAY yang nantinya akan mendapatkan user id dan password khusus untuk SpeedCash tanpa merubah atau tidak berefek apapun dengan id anda di FASTPAY. Namun antar switching FASTPAY dan SpeedCash sudah kami interkoneksikan sehingga Mitra FASTPAY dapat memindah dana dari FASTPAY ke SpeedCash dengan mudah.
    3. Apa perbedaan FASTPAY dan SpeedCash?
      Ada kesamaan produk pembayaran dan ticketing perhitungan fee/bonusnya, bagaimana SpeedCash kami dedikasikan untuk bisnis e-Commerce payment yang akan menjadi bisnis terdepan di Indonesia, namun di SpeedCash juga terdapat layanan yang sama dengan FASTPAY yaitu pembayaran tagihan dan ticketing namun tentu Fee SpeedCash jauh lebih rendah dari pada FASTPAY. SpeedCash memang dirancang untuk kebutuhan pembayaran e-Commerce sedang FASTPAY dirancang betul untuk pembayaran tagihan dan ticketing berbasis loket.
    4. Apakah semua member FASTPAY secara otomatis menjadi member SpeedCash?
      Semua Member FASTPAY memiliki hak yang sama untuk menjadi member SpeedCash dengan fasilitas GRATIS pendaftaran. Untuk member FASTPAY yang mau bergabung ke SpeedCash harus melakukan registrasi melalui Web report FASTPAY dengan sangat mudah. Anda tidak perlu lagi mengisi data identitas karena secara otomatis identitas anda di FASTPAY akan ter-delivery ke sistem SpeedCash.
    5. Dengan bergabung ke SpeedCash apa saja keuntungannya, sedangkan di FASTPAY sudah sangat lengkap produknya?
      Banyak keuntungan yang pasti anda dapatkan setelah bergabung dengan SpeedCash diantaranya:
      • Mencairkan bonus/deposit menjadi uang cash, ke rekening bank dll.
      • Memiliki bisnis pembayaran e-Commerce payment yang handal.
      • Memiliki bisnis pengiriman uang/remittance
      • Penjualan produk online dengan mudah dan omzet yang besar.
      • Dapat melakukan pembayaran e-Commerce dengan mudah.
      • Tentunya akan sangat banyak keuntungan bergabung di SpeedCash, keuntungan lainnya silahkan cek di SpeedCash
    6. Bagaimana cara mencairkan bonus atau saldo FASTPAY?
      • Pastikan anda telah memiliki akun SpeedCash atau jika belum silahkan daftar melalui web report Fastpay pada menu SpeedCash kemudian registrasi.
      • Silahkan melakukan transfer saldo dari id FASTPAY anda ke akun SpeedCash dengan cara melakukan transfer saldo di web report pada menu SpeedCash kemudian "Transfer saldo" masukkan id SpeedCash (contoh: 12167) dan nominal yang anda transferkan.
      • Setelah saldo masuk ke akun SpeedCash anda dengan sangat mudah memindahkan saldo SpeedCash anda ke rekening bank manapun.
    7. Apakah ada syarat dan ketentuan dan berapa biaya interkoneksi transfer saldo antara Fastpay dan SpeedCash?
      • Minimal transfer senilai 50 ribu maksimal transfer senilai 10 juta.
      • Biaya transfer akan dikenakan minimal Rp 1.000 / 0,5% dari nominal transfer yang akan dikenakan di sisi akun SpeedCash. Contoh: FASTPAY melakukan transfer senilai Rp 100.000 maka saldo FASTPAY terdebet Rp 100.000 dan saldo yang akan masuk (terkreditkan) di akun SpeedCash adalah Rp 99.000

TUNGGU APALAGI SEGERA DAPATKAN FASILITAS ISTIMEWA SECARA GRATISSS !!!

SEGERA LIPAT GANDAKAN
BISNIS ANDA DENGAN

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Kami berhak menghapuskan komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. KOMENTAR BERISI LINK dan SPAM akan langsung dihapus. Terima kasih.