Layanan reservasi tiket pesawat, kereta api, hotel, travel & bus berjadwal, tour, dan paket umroh terlengkap

Booking Tiket Kereta Api Online

Sabun Prolivera

Home » , , » Promo Upgrade Fastpay Memperingati HUT RI Ke-69

Promo Upgrade Fastpay Memperingati HUT RI Ke-69

PROGRAM PROMO UPGRADE FASTPAY Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-69, dapatkan diskon 50% biaya upgrade FASTRAVEL / FASTPAY ke Paket Silver/Gold berlaku tanggal 13 s/d 31 Agustus 2014. Ini adalah kesempatan emas bagi semua member yang ingin meningkatkan level bisnisnya. Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk meningkatkan citra outlet anda lebih elegan, kunci sukses bisnis PPOB.

Berikut adalah rincian program Promo Paket Upgrade Level FASTRAVEL / FASTPAY
  • Fastravel / Fastpay ke Silver
    Member Fastravel / Fastpay melakukan Upgrade level ke Paket Silver, biaya upgrade yang semula Rp 300.000,- menjadi HANYA Rp 150.000,- (dapat fasilitas tambahan: material promo basic)

  • Fastravel / Fastpay ke Gold
    Member Fastravel / Fastpay melakukan Upgrade level ke Paket Gold, biaya upgrade yang semula Rp 550.000,- menjadi HANYA Rp 275.000,- (dapat fasilitas tambahan: material promo basic)

  • Silver ke Gold
    Member Silver Upgrade level ke Gold, biaya upgrade yang semula Rp 250.000,- menjadi HANYA Rp 125.000,- (tanpa fasilitas tambahan)

  • Fastravel / Fastpay ke Silver
    Member Fastravel / Fastpay Upgrade level ke Silver, biaya upgrade saja, tanpa spanduk & material promo HANYA Rp 100.000,-

  • Fastravel / Fastpay ke Gold
    Member Fastravel / Fastpay Upgrade level ke Gold, biaya upgrade saja, tanpa spanduk & material promo HANYA Rp 225.000,-
PROGRAM PROMO UPGRADE FASTPAYPROGRAM PROMO UPGRADE FASTPAYCara Mudah Melakukan Upgrade Akun Anda

Silahkan login dengan mengisikan Username (ID Outlet) anda, pin/ password, dan kode captcha pada halaman utama Web Report. Setelah masuk Web Report FastPay klik tombol menu "Upgrade Outlet" untuk mulai.

Dapatkan produk & merchandise Fastpay kualitas terbaik dengan harga super murah, pada menu "Order/Permintaan" klik "Pembelian Peralatan" lalu klik keranjang belanja beli produk/merchandise.

Tahukah anda bahwa sangat banyak outlet Fastpay yang mampu berpenghasilan besar, bahkan banyak pengusaha sukses yang menjalankan bisnis Outlet PPOB Fastpay disamping bisnis-bisnis lainnya yang mereka miliki. Anda pasti tidak heran kalau ternyata mereka adalah para pemegang Akun Fastpay GOLD. Tentu saja sangat masuk akal karena dengan akun GOLD mereka bisa menyajikan produk dan layanan PPOB super lengkap.

Dengan menjadi akun GOLD, maka anda memiliki kesempatan yang sangat besar untuk menawarkan produk dan layanan yang super lengkap kepada masyarakat dan para pelanggan. Lebih istimewanya lagi, anda juga mampu memberikan layanan Tour & Travel (Tiket Pesawat & Kereta Api) dengan besaran laba yang sangat fantastis. Ini adalah PELUANG EMAS ANDA UNTUK MENGERUK KEUNTUNGAN SEBESAR-BESARNYA TANPA BATAS dengan cara menjual tiket kereta api online dan tiket pesawat terbang

Jika ingin memiliki Outlet PPOB Fastpay super lengkap dan mampu menghasilkan laba yang besar untuk selamanya, maka tidak ada alasan lagi selain harus melakukan Upgrade akun Fastpay anda menjadi GOLD. Bersama Fastpay itu pasti mudah!

Sudah saatnya anda menjalankan usaha lengkap dengan fasilitas Tour & Travel (Tiket Pesawat & Kereta Api) dengan sistem yang lebih advance dan powerful mengkolaborasikan semua sistem maskapai penerbangan dan sistem perbankan nasional sehingga memudahkan kapanpun dan di manapun anda ingin melakukan Pencarian, Cek Seat, Booking dan Issued Tiket. Jadi anda tidak perlu mengurusi server, IT, jaringan reservasi maskapai penerbangan, dll. Bersama Fastpay anda hanya tinggal MENIKMATI LABA karena semua pekerjaan yang rumit dan sulit adalah urusan kami dan betul-betul 100% urusan kami.

Di FASTRAVEL anda bisa melakukan reservasi tiket pesawat ke 14 Maskapai Domestik dan seluruh Kereta Api secara realtime online. Siapapun dan di manapun anda pasti bisa dengan mudah menjalankan kemitraan ini selama ada akses Internet. Karena bisnis ini bisa dijalankan di rumah, ruko, sambil kerja di kantor, toko, ataupun mobile seperti contoh ini: Travel Agent kecil, Travel Agent baru, Travel Umrah / Haji, Koperasi / Kantin, Rental Mobil, Hotel / Villa, Money Changer, Restoran / Cafe, Minimarket / Supermarket, Sekretaris, Staff Purchasing, dan Semua Orang. Anda hanya tinggal melayani pelanggan, mengembangkan usaha, dan MENIKMATI LABA.

Sekali lagi, ini adalah cara PALING MUDAH Berbisnis Tiket Pesawat & Kereta Api Untuk Anda. Sudah sangat banyak yang membuktikan komisi penjualan tiket pesawat sangat menggiurkan, minimal komisi yang didapat bisa mencapai Rp 15.000,-/tiket pesawat + fee Rp 3.500,- per struk tiket kereta api, ditambah fee/komisi dari bisnis loket pembayaran.

PROGRAM PROMO UPGRADE FASTPAY
Anda hanya tinggal menjual, melayani customer, dan MENIKMATI LABA dengan Keuntungan MAKSIMAL


Yang paling menarik adalah peluang bisnis tambahan SpeedCash mendapatkan layanan bisnis reservasi hotel & ekspedisi, Tour & Travel, memiliki sistem pembayaran lengkap yang tersambung ke 137 ATM bank + eWallet + Kartu Kredit Visa/MasterCard + Paypal, TCash, XL-Tunai, Mandiri Online Payment, BCA KlikPay, BRI ePay, dll. Sekecil atau sebesar apa pun bisnis yang anda bangun, SpeedCash pasti mampu memberi yang terbaik. Karena kami memang yang terbaik di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Kami berhak menghapuskan komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. KOMENTAR BERISI LINK dan SPAM akan langsung dihapus. Terima kasih.