Layanan reservasi tiket pesawat, kereta api, hotel, travel & bus berjadwal, tour, dan paket umroh terlengkap

Booking Tiket Kereta Api Online

Sabun Prolivera

Home » , , » Bimasakti Support Event ARSENAL ASIA TOUR 2013

Bimasakti Support Event ARSENAL ASIA TOUR 2013

agen pulsa,pulsa online,server pulsa,bayar online,pln,token pln,pdam,listrik,telkom,speedy,murah,buka 24 jam,bca,mandiri,e-banking

Bimasakti dengan bangga mendukung pertandingan antara tim Garuda vs Arsenal dalam rangka Arsenal Asia Tour 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7) malam dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI. Klub besar yang berasal dari Liga Inggris Arsenal yang sudah malang melintang di ajang Sepak Bola Profesional yang sudah merajai Liga dan juga Eropa akan datang ke Indonesia untuk kedua kalinya tepatnya pada tanggal 14 Juli 2013.

Arsenal kembali datang ke Indonesia setelah terakhir kali mereka datang di tahun 1983. Saat itu Kamis 16 Juni 1983, Arsenal berhadapan dengan juara Galatama, Niac Mitra di Stadion 10 November. Di pertandingan itu Niac Mitra berhasil mencukur Arsenal dengan dua gol tanpa balas.

Pertandingan eksibisi antara Indonesia Dream Team melawan Arsenal bakal menjadi pertandingan bola yang bakal banyak disaksikan secara langsung oleh para pencinta bola ditanah air. Klub Sepak Bola dari Inggris ini yang dimanajer oleh Arsene Wenger menjadikan Indonesia sebagai salah satu tujuan dari program "Arsenal Asia Tour 2013". Dalam beritanya dikabarkan bahwa Tim Arsenal akan membawa skuad terbaiknya untuk melawan Indonesia Dream Team itupun jika para pemainnya tidak ada yang cedera yang berarti permainan akan berlangsung seru.

Ini daftar pemain yang akan memperkuat Tim Nasional Indonesia menghadapi Arsenal. Kiper: Kurnia Meiga (Arema Malang), Rivki Mokodompit (Sriwijaya FC), I Made Wirawan (Persib Bandung). Belakang: AA Ngurah Wahyu (Persija), Zulkifli Syukur, Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi (Persipura Jayapura), M Roby (Persisam Samarinda), Victor Igbonefo, Hasim Kipuw (Arema Malang), Toni Sucipto (Persib Bandung), Firdaus Ramadhan (Persita Tangerang).

Tengah: Imanuel Wanggai, Yustinus Pae (Persipura Jayapura), Vendri Mofu (Semen Padang), Ahmad Jupriyanto (Sriwijaya FC), Rizky Ripora (Barito Putra), Stefano Lilipally (Almere City). Depan: Boaz Solossa, Ian Louis Kabes (Persipura Jayapura), Sergio van Dijk (Persib Bandung), Rizky Pellu (Pelita Bandung Raya), Titus Bonai (Semen Padang).

Tahun ini juga ada agenda datangnya klub Arsenal, Chelsea dan Liverpool. Mereka sudah mengeluarkan rilis resmi, begitu juga Timnas Belanda yang sudah bertanding melawan Timnas Indonesia (GARUDA vs ORANJE) pada Jumat, 7 Juni 2013 kemarin. Ini jadwal pertandingan eksibisi: Indonesia vs Belanda 7 Juni 2013, Indonesia vs Arsenal 14 Juli 2013, Indonesia vs Liverpool 20 Juli 2013, dan Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013.

BIMASAKTI bekerjasama dengan PERTAMINA, pembelian tiket bisa dilakukan di SPBU yang telah ditentukan. Tiket olah raga sudah live, teruslah bermitra dengan FASTPAY dan dapatkan benefit menarik setiap bulannya.
mulakan langkah demi masa depan

Maaf, artikel masih dalam revisi.
Anda akan diarahkan ke website reservasi online tiket kereta api.
 
 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Kami berhak menghapuskan komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. KOMENTAR BERISI LINK dan SPAM akan langsung dihapus. Terima kasih.