Layanan reservasi tiket pesawat, kereta api, hotel, travel & bus berjadwal, tour, dan paket umroh terlengkap

Booking Tiket Kereta Api Online

Sabun Prolivera

Home » » Promo Spesial "Cash Back"

Promo Spesial "Cash Back"

transfer saldo dari aplikasi FastPay
Seiring dengan perkembangan blog FASTPAY menjadi salah satu alat penting untuk peningkatan kemajuan perkembangan usaha baik peningkatan penjualan, peningkatan popularitas brand maka Website atau Blog saat ini berperan penting dalam kemajuan suatu usaha baik perdagangan, jasa atau lainnya. Pada akhirnya, kita harus membangun sesuatu yang bisa membuat kita bangga yang sepadan dengan pengorbanan kita.

Manfaatkan promo paket murah meriah tanpa spanduk dan dongle namun anda bisa langsung aktif dan transaksi dengan berbagai fitur baik SMS, melalui komputer/laptop, BlackBerry, Android, dll. Hanya 1 ID saja anda bisa menggunakan aplikasi diberbagai fitur, bahkan banyak komputer.

Rp 225.000,- spesial khusus yang daftar sekarang dapat cash back senilai Rp 100.000,- berupa jasa desain blog dan saldo FASTPAY Rp 10.000,- jadi sangat mudah bukan. Silahkan order sebelum kehabisan, melalui SMS ke 089637932176 ketik dengan format:
PROMO (spasi) NOMOR HP (spasi) EMAIL (spasi) NAMA JELAS (spasi) ALAMAT LENGKAP

Ragu? Pastikan yang pertama menjadi kriteria kompetitor FASTPAY adalah kestabilan sistem, kemudahan sistem deposit, tanpa adanya pengendapan deposit, bisa inquiry walaupun tanpa saldo, kelengkapan biller untuk memaksimalkan transaksi satu pintu dan satu hal yang bagi member urgent adalah Reporting yang Realtime dan Jelas baik transaksi maupun komisi full online realtime 24 jam non-stop. FASTPAY memiliki banyak sekali keunggulan yang dirancang sedemikian rupa sehingga bisa dipakai dan dijalankan oleh orang awam sekalipun dengan mudah baik loket menetap (komputer/laptop) ataupun loket bergerak/mobile (Android, BlackBerry, Java Series, dan SMS biasa di ponsel) tidak perlu repot setting pengaturan. Web Report FASTPAY juga sangat valid dan realtime, sehingga dijamin tidak ada biaya tersembunyi. FASTPAY memberikan fee yang sangat kompetitif dan menguntungkan, bebas tentukan fee per transaksi. Kapanpun, dimanapun dapat melakukan transaksi hanya di FASTPAY.

Jasa Desain Blog
Kami menawarkan jasa untuk pembuatan blog bagi anda yang tertarik punya blog sendiri tapi tidak sempat membuatnya atau bahkan tidak bisa membuatnya/ masih belum mengerti cara setting dan lain-lainnya. Untuk itulah kami kali ini menawarkan jasa pembuatan blog murah dan cepat, yaitu:
  • Menggunakan template yang elegant dan unik dengan desain user friendly.
  • Garansi perbaikan 10 hari, tapi tidak termasuk posting dan/atau edit artikel anda.
  • Pilih nama blog anda sesuai keinginan (bila belum punya email bisa dibuatkan gratis) untuk kepentingan personal atau bisnis (promosi, produk, jasa, dll)
Mengingat ini adalah jasa sekaligus sebagai bagian dari proses pemasaran FASTPAY kepada masyarakat. Sangat logis, sebab pembuatan sebuah blog memang gampang-gampang susah. Gampang karena rata-rata tutorial untuk pembuatannya sendiri sudah banyak yang menyediakan. Susahnya adalah jika kita tidak mengerti bahasa XML/HTML/XHTML/ dan CSS serta script-script yang mengikutinya. Untuk proses pembuatan sebuah blog, ± 95% harus dilakukan secara online. Karena untuk proses pemanggilan script dan sebagainya-terutama script feed post-memang tidak mungkin dilakukan secara offline. Oleh sebab itu kami harus memperhitungkan biaya koneksi internet yang sesuai, waktu dan tingkat kesulitan design. Proses pembuatan blog kadang bisa 2-3 hari, maka kami tidak pernah berjanji akan bisa menyelesaikan template dalam waktu cepat. Biasanya kami selalu minta waktu 1-2 minggu.

Kami harap dengan harga subsidi silang antara harga calon member FASTPAY Rp 225.000,- dan member FASTPAY Rp 150.000,- daripada harga umum Rp 200.000,- memang strategi ekonomis Aktivasi ID FASTPAY non-dongle karena bagaimana pun juga kami selalu ingin memberikan yang terbaik yang bisa memuaskan anda dan bukti nyata keuntungan real dari bisnis pembayaran PPOB.

Bagaimana cara bayarnya? Gampang!
  1. Calon member FASTPAY cukup transfer sesuai nominal ke rekening MANDIRI / BCA / BNI / BRI yang akan kami intruksikan lebih lanjut melalui SMS dan telepon.
  2. Member FASTPAY cukup transfer saldo Rp 150.000,- melalui aplikasi FASTPAY di menu ADMIN pilih Transfer, masukan ID Tujuan FA22696 Nominal 150.000 Berita Nama Blog. Contoh lihat gambar diatas.
  3. Masyarakat umum transfer sesuai nominal ke rekening BCA / BNI / BRI / MANDIRI yang akan kami intruksikan lebih lanjut melalui SMS.
Mohon maaf untuk jasa desain kami tidak melayani monetize adsense blog seperti dari Google Adsense, Amazon, Bidvertiser, dll. Nah, sekarang anda bisa percayakan pada kami untuk menggunakan jasa desain blog tentu saja data anda pada kami aman terkendali. Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Kami berhak menghapuskan komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. KOMENTAR BERISI LINK dan SPAM akan langsung dihapus. Terima kasih.