Layanan reservasi tiket pesawat, kereta api, hotel, travel & bus berjadwal, tour, dan paket umroh terlengkap

Booking Tiket Kereta Api Online

Sabun Prolivera

Home » , » Cara Cepat Hamil dan Tips Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil dan Tips Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil Setiap manusia punya rasa cinta yang mesti dijaga kesuciannya dalam ikatan (akad) perkawinan yang dilakukan sesuai dengan ketentuan hukum dan ajaran agama agar tetap terpeliharanya penerus dan pelanjut generasi keluarga dengan adanya sosok anak yang akan merawat di hari tua. Untuk memiliki anak tentu saja harus menikah dahulu sebagai ikatan lahir batin antara seorang pria dengan seorang wanita sebagai suami istri, dengan tujuan membentuk keluarga (rumah tangga) yang bahagia.

Namun akan selalu ada kasus seperti ini: pasangan suami istri sepakat menunda kehamilan, meskipun awalnya menunda hamil akhirnya malah susah hamil. Ada banyak penyebab. Tapi salah satu hal yang paling sering menjadi penyebab adalah: menurunnya kualitas sel telur istri.

Perlu anda ketahui bahwa wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Berbeda dengan pria yang secara normal mampu memproduksi sel sperma seumur hidupnya. Seiring berjalannya waktu, jumlah sel telur semakin sedikit dan kualitas telurnya juga menurun. Anda bisa meningkatkan kualitas sel telur anda dengan mengkonsumsi Folic Acid, tentunya dengan dosis yang dianjurkan dokter.

Oleh karena itu sebaiknya anda tidak menunda-nunda lagi. Belum memiliki anak setelah menikah selama bertahun-tahun tentunya akan membuat keluarga besar bertanya-tanya. Bukan hanya keluarga, tapi juga teman-teman dan bahkan rekan kerja. Mulai sekarang anda harus lebih fokus untuk segera mendapatkan momongan.


Akibat-akibat dan Resiko yang Bisa Terjadi

Cara Cepat HamilKasus perceraian akibat tidak adanya keturunan adalah salah satu penyebab perceraian tertinggi di dunia. Untuk kasus-kasus perceraian ini, seringkali disebabkan karena komplikasi dari kasus-kasus lainnya yang bisa terjadi dalam masalah ketidaksuburan.

Karena usia yang semakin menua akan membuat peluang hamil semakin kecil. Kondisi ini membuat pasangan suami istri lama-lama menjadi tertekan dan stres. Rasa frustrasi dan tekanan mental akibat kesulitan mendapatkan anak dalam waktu lama. Padahal untuk bisa hamil, hal yang penting untuk dilakukan adalah hindari stres terlebih dahulu.

Berdasarkan pengamatan kami, kendala-kendala dalam mengatasi masalah pasangan suami istri yang kesulitan mendapatkan keturunan, diantaranya:
  • Minimnya informasi di internet tentang cara cepat hamil yang ditulis langsung oleh dokter spesialis kandungan
  • Kebanyakan referensi yang ada berasal dari luar negeri. Selain faktor bahasa asing yang mungkin kurang dikuasai, secara umum kondisi fisik dan pola hidup di luar negeri berbeda dengan kita di Indonesia sehingga sulit untuk dijadikan acuan
  • Tips-tips cepat hamil yang beredar seringkali tidak akurat dan malah memperparah kondisi kesehatan sistem reproduksi
  • Kurangnya informasi yang bisa didapatkan melalui konsultasi langsung dengan dokter akibat terbatasnya waktu di tempat praktik dokter
  • Mahalnya biaya tindakan medis untuk masalah ini, sehingga pasangan suami istri dituntut untuk bisa membekali diri terlebih dahulu dengan pengetahuan mengenai masalah mereka sebelum memutuskan untuk menjalani tindakan medis.

Saran-saran Penting Tips Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil



 
Di internet, banyak sekali ulasan tentang bagaimana cara cepat hamil, tapi lebih dari 90% BUKAN ditulis oleh dokter spesialis kandungan. Tentunya informasi seperti ini bisa menyesatkan dan malah bisa-bisa membuat kondisi anda semakin parah.

Jangan mengkonsumsi obat penyubur sembarangan tanpa pengawasan dokter karena obat penyubur bisa membawa efek samping yang mengancam kesehatan anda. Anda perlu diperiksa dulu, sebelum dokter memutuskan obat penyubur mana yang bisa anda minum. Di internet, banyak sekali ditawarkan obat penyubur kandungan yang tidak jelas kandungannya. Anda harus selalu berhati-hati.

Sebaiknya anda rutin mengkonsumsi vitamin B9 (Folic Acid) yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesuburan bisa didapatkan dari makanan antara lain: sayuran hijau (paling bagus bayam), brokoli, asparagus, alpukat, tauge, kacang-kacangan, sereal, dan gandum. Namun untuk program hamil, masih harus dibantu dengan suplemen Folic Acid, supaya kadarnya mencukupi untuk mendukung terjadinya kehamilan.

Folic Acid adalah suplemen dengan kadar vitamin tertentu yang secara medis membantu meningkatkan peluang hamil. Manfaat untuk istri, Folic Acid membantu meningkatkan peluang hamil dengan cara memperkuat sel telur. Folic Acid juga memiliki satu keunggulan yang spesial sekali. Yaitu tidak cuma meningkatkan peluang hamil, tapi juga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi ibu yang sedang hamil untuk mencegah cacat bayi. Manfaat Folic Acid untuk suami, meningkatkan volume sperma hingga 74%. Kualitas sperma sangat penting untuk proses pembuahan sel telur. Sperma yang kualitasnya buruk akan sulit membuahi sel telur. Walaupun sperma tersebut bisa membuahi, dikhawatirkan bisa menyebabkan cacat bayi dan penyakit lain pada bayi seperti Down Syndrome.

Pada dasarnya Folic Acid adalah vitamin yang tidak memiliki efek samping selama dikonsumsi sesuai dosis (satu tablet sehari). Folic Acid perlu anda konsumsi tidak hanya untuk meningkatkan peluang hamil, tetapi juga untuk mempersiapkan bayi yang sehat dalam proses kehamilan anda nanti. Amin...

Mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat tetapi tidak semua dari mitos tersebut benar. Untuk mengatasi sebuah masalah, anda harus pahami dulu lebih jauh tentang akar masalahnya. Nah, seberapa banyak yang sudah anda ketahui tentang masalah ketidaksuburan ini?

Apakah anda yakin sudah benar-benar paham tentang hal-hal mendasar seperti makanan apa saja yang tidak boleh anda makan? Kapan waktu yang tepat untuk bercinta? Posisi bercinta (seks) mana yang peluang hamilnya lebih tinggi? Bagaimana anda tahu kapan anda benar-benar subur? Harap disadari bahwa wanita cuma memiliki kesempatan hamil 12 kali dalam setahun. Jadi, sebaiknya jangan buang waktu anda dengan program hamil yang tidak terarah.

Tetapi, dengan menggunakan PAKET CEPAT HAMIL (teratur mengkonsumsi asam folatnya, melakukan tips-tips dalam buku, dll) maka dr. Rosdiana Ramli, SpOG BERANI MENJAMIN bahwa peluang hamil anda akan jauh meningkat dan program hamil anda akan berjalan lebih efisien serta terarah.

Dalam PAKET CEPAT HAMIL tersebut, anda mendapatkan 30 tablet Folic Acid yang akan menjaga asupan vitamin B9 selama satu bulan penuh. Juga mendapatkan buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil setebal 300 halaman yang berisi cara cepat hamil dan tips cepat hamil. Anda juga mendapatkan dua alat tes kehamilan dalam paket tersebut. Dalam paket juga disertakan sebuah daftar alamat dan nomor telepon klinik-klinik kesuburan terbaik di seluruh Indonesia. Dan yang sangat spesial, tentunya akan mendapatkan KONSULTASI GRATIS langsung dengan dr. Rosdiana Ramli, SpOG.

Segera miliki buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli, SpOG dokter spesialis kandungan yang memang ahli dalam menangani masalah infertilitas dengan tuntas dan lengkap dengan bahasa yang ringan sehingga mudah dimengerti pembaca yang awam istilah medis. Ini adalah buku terlengkap untuk masalah ketidaksuburan yang akan memberikan wawasan dan pengetahuan tentang kehamilan. Senada dengan komentar spesial dari dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS sebagai pakar seksologi dan selebriti yang sering muncul di televisi.

Buku ini membahas tuntas fakta di balik mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat kita. Beberapa dari mitos tersebut ternyata bisa dibuktikan kebenarannya secara medis sementara kebanyakan mitos lainnya tidak benar.

Selain itu juga, buku ini disajikan dengan bahasa yang jelas khususnya pengetahuan sistem reproduksi, kesuburan dan hal yang berkaitan tentang kehamilan, antara lain:
  • Apa yang sebaiknya anda makan dan minum agar bisa segera hamil
  • Bagaimana menghitung masa subur
  • Posisi bercinta (seks) yang bagaimana yang peluang hamilnya lebih besar
  • Bagaimana cara cepat hamil untuk wanita yang mengalami kegemukan (obesitas)
  • Bagaimana mengatasi masalah haid tidak teratur
  • Jenis-jenis pemeriksaan yang bisa anda lakukan sendiri
  • Bagaimana menilai kesuburan (baik kesuburan istri maupun kesuburan suami)
  • Apa saja pantangan yang mesti dihindari istri
  • Apa saja pantangan yang mesti dihindari suami
  • Dan masih banyak tips-tips lainnya yang wajib anda praktekkan.
Yang lebih penting lagi, anda akan diberikan konsultasi gratis langsung dengan dr. Rosdiana Ramli, SpOG via email. Anda bisa menanyakan berbagai hal seputar permasalahan anda dan bagaimana mengatasinya, karena tentu saja permasalahan infertilitas tiap individu berbeda-beda, sehingga dengan demikian program yang anda ikuti akan lebih personal dan terarah dokter memberikan solusi terbaik untuk anda.

Pesan Sekarang Karena Persediaan PAKET CEPAT HAMIL Terbatas
Silahkan Masukkan Data Anda, Kemudian Anda Akan Dihubungi Lewat SMS

Maksimalkan program hamil anda dengan metode yang sudah terbukti berhasil dalam waktu yang relatif singkat. Simak kisah sukses para ibu yang berhasil dengan PAKET CEPAT HAMIL. Semua SMS dan email yang berisi komentar/testimoni tetap disimpan oleh pihak penerbit sebagai ALAT BUKTI YANG SAH SECARA HUKUM sebagai jaminan keaslian testimoni.

Di artikel selanjutnya nanti, kami akan bahas Panduan Lengkap Merawat Bayi, Perkembangan Bayi dan Problematika Bayi dr. Eiyta Ardinasari inilah yang anda cari: temukan cara merawat bayi yang benar, perkembangan bayi yang normal serta solusi berbagai problematika ibu dan bayi, disini.


Anda mencari Cream Pemutih Wajah yang AMAN, NYAMAN, telah TERBUKTI SANGAT BERKHASIAT serta TERDAFTAR di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI)? Bisa dicek infonya disini Yashodara Whitening Cream

Yashodara Whitening Cream



Disclaimer, Syarat dan Ketentuan:
  1. Informasi dalam artikel ini disiapkan oleh pemilik produk/advertiser untuk merangkum berbagai manfaat dan ketentuan produk ini. Informasi dibuat sejelas dan seringkas mungkin untuk memberikan gambaran mengenai manfaat yang diberikan pada anda serta bukan merupakan tanggung jawab kami atas segala informasi dan materi yang dimuat dalam definisi dari produk ini berikut setiap perubahannya atau dokumen lain yang secara resmi disetujui dan atau dikeluarkan oleh pemilik produk.
  2. Advertiser itu dimasukkan dalam blog kami untuk meningkatkan pengalaman pengguna anda dan disajikan untuk tujuan informasi saja. Kami berusaha untuk memilih website dan sumber informasi yang memiliki reputasi yang baik untuk kenyamanan anda. Sementara setiap tindakan kehati-hatian telah diambil dalam menyiapkan informasi dan materi yang terkandung dalam situs ini, informasi dan materi demikian diberikan kepada anda "SEBAGAIMANA ADANYA" tanpa jaminan dengan jenis apapun baik secara tersurat atau tersirat. Khususnya, tidak ada jaminan mengenai non-pelanggaran, keamanan, keakuratan, kesesuaian untuk tujuan tertentu atau bebas dari virus komputer, yang diberikan dalam hubungannya dengan informasi dan materi demikian.
  3. Kami tidak dengan cara apapun bertanggung jawab atas kerugian, potensi atau sebaliknya, hasil dari keadaan yang tidak terduga, ketidakmampuan mengakses situs advertiser dari website atau webpage yang ditautkan secara eksternal. Anda menggunakan atau mengikuti tautan (link) ini atas risiko anda sendiri dan kami tidak bertanggung jawab atas setiap ganti kerugian atau kerugian yang ditimbulkan atau diderita oleh anda yang timbul dari atau sehubungan dengan penggunaan oleh anda atas link tersebut.
  4. PT Bimasakti Multi Sinergi (FASTPAY & FASTRAVEL) tidak memiliki afiliasi dengan pemilik produk/advertiser manapun yang sedang anda baca saat ini. Kami hanya bertindak sebagai pihak yang mereferensikan, bukanlah suatu pihak pada perjanjian kontrak apapun yang dibuat dan diadakan antara anda dan penyedia website eksternal kecuali secara tegas ditentukan atau disetujui lain oleh kami.
  5. Kami berhak untuk mengubah disclaimer, syarat dan ketentuan ini tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, dengan mengubahnya secara online. Anda bertanggung jawab untuk selalu memeriksa ketentuan yang ada disini secara berkala untuk mendapatkan pemberitahuan yang tepat waktu. Setelah adanya perubahan, apabila anda tetap menggunakan situs secara berkala berarti anda setuju terhadap ketentuan yang diubah.
  6. Dengan mengakses website ini dan yang manapun dari halaman-halamannya, berarti anda menyetujui syarat-syarat yang ditentukan di atas.

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Kami berhak menghapuskan komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. KOMENTAR BERISI LINK dan SPAM akan langsung dihapus. Terima kasih.