Layanan reservasi tiket pesawat, kereta api, hotel, travel & bus berjadwal, tour, dan paket umroh terlengkap

Booking Tiket Kereta Api Online

Sabun Prolivera

Home » , , » Paket ID Murah Meriah

Paket ID Murah Meriah

FastPay dan PulsagramKami menyediakan ID FASTPAY non Dongle, akun tersebut merupakan ID tanpa menggunakan Secure Dongle (Token) saat login ke aplikasi maupun transaksi, namun memiliki kestabilan dan keamanan yang terjamin karena menggunakan aplikasi yang dilengkapi dengan konfirmasi request key dari nomor HP yang terdaftar yang wajib diinputkan pada saat login aplikasi untuk memberi keamanan yang berlapis, ID non Dongle tersebut memiliki kemudahan transaksi yang sama dengan ID yang lain.

Secara fitur antara PAKET DONGLE dan NON DONGLE sama persis, hanya berbeda di sistem security yang dongle jauh lebih aman dari aktivitas hacker sehingga saldo deposit anda terjaga dengan baik, juga di kecepatan serta kestabilan sistem yang menggunakan dongle jauh lebih baik. Namun non dongle berharga murah, hanya Rp 200.000,- Dijamin pasti untung !!!

Cukup lakukan langkah ini: Daftar – Transfer – Konfirmasi – Aktif, tanpa ribet langsung bisa melayani konsumen. Bisa digunakan di Outlet/Menetap (PC/Laptop), Bergerak/Mobile (HP, Android, BlackBerry, dan SMS) langsung aktif tanpa harus ribet.

Bisnis loket pembayaran FASTPAY terintegrasi Travel Agent modern dapat dijadikan sebagai usaha sampingan baik di warung, toko, koperasi, ruko, kantor dan lain-lain. Bisnis ini juga dapat dijadikan sebagai usaha pokok karena fee/komisi yang didapat sangat berlimpah, bahkan FASTFLIGHT fee komisi up to 4,9% juga bisa ditambahkan lagi besaran admin komisi yang anda kehendaki. Sangat cocok dijalankan oleh orang awam sekalipun, dan ibu rumah tangga yang ingin membantu menambah penghasilan suami. Tidak ada salahnya bukan jika seorang ibu rumah tangga menunggu suami pulang kerja sambil mencari penghasilan tambahan dengan menjalankan bisnis loket pembayaran lengkap dengan travel agent modern?

Pendaftaran melalui SMS ketik:
PROMO#Nama, Alamat Lengkap, Nomor HP, Email (jika punya)
Contoh:
PROMO#Raiza Art, Jl. Raya Citayem No.3, 08123456789, info@fastpay.uni.me
Kirim ke: 0896 3793 2176

Setelah Daftar, transfer ke Rekening Khusus di bawah ini:

BCA Nomor Rekening: 4212149237 sedangkan untuk transfer ke rekening bank BRI (atas nama PT Bimasakti Multi Sinergi), BNI atau MANDIRI (atas nama Ibnu Sunanto) akan kami informasikan langsung ke nomor HP anda nominal yang harus anda transferkan ke rekening bank yang anda kehendaki.
Bagaimana prosedur pengisian deposit loket FASTPAY/FASTRAVEL? Selengkapnya baca disini

Penggunaan aplikasi loket pembayaran dapat dilakukan dengan mudah baik untuk PC maupun Handphone. Perhatikan gambar di bawah ini:
FASTPAY Inovatif, Kreatif, Handal dan TerpercayaGambar ini menampilkan menu FASTPAY dikemas sedemikian canggih, modern dan sangat memudahkan untuk melakukan transaksi dll
FASTPAY Inovatif, Kreatif, Handal dan TerpercayaGambar ini menampilkan jadwal kereta api realtime dan valid
FASTPAY Inovatif, Kreatif, Handal dan TerpercayaGambar ini menampilkan berita terkini dan update informasi mencakup dari maskapai maupun dari Fastflight termasuk info tiket promo dan info update lainnya
FASTPAY Inovatif, Kreatif, Handal dan TerpercayaGambar ini menampilkan harga termurah dari jam penerbangan yang tersedia untuk setiap maskapai
FASTPAY Inovatif, Kreatif, Handal dan TerpercayaGambar ini menampilkan maskapai yang diinginkan untuk penerbangan
FASTPAY Inovatif, Kreatif, Handal dan TerpercayaGambar ini menampilkan opsi penambahan besaran admin komisi yang anda kehendaki
FASTPAY Inovatif, Kreatif, Handal dan TerpercayaGambar ini menampilkan hasil booking yang telah dilakukan dan juga jumlah komisi yang akan anda terima
FASTPAY Inovatif, Kreatif, Handal dan TerpercayaGambar ini menampilkan E-TIKET (Electronic Ticket) untuk mencetak tiket pesawat terbang yang disediakan untuk anda sebagai pengganti tiket konvensional (blanko), lebih ringkas, mudah dan aman

Kemudahan Penggunaan Sistem Aplikasi (FASTPAY + FASTKAI + FASTRAVEL)
  • Menggunakan Single Deposit yaitu penggunaan satu deposit untuk dapat melakukan transaksi payment point (FASTPAY), tiket kereta api (FASTKAI) dan tiket pesawat (FASTFLIGHT).
  • Menggunakan ID dan PIN yang sama untuk transaksi payment point (FASTPAY), tiket kereta api (FASTKAI) dan tiket pesawat (FASTFLIGHT).
  • Dikemas dalam konsep bisnis FASTPAY yang memiliki fee transaksi berjenjang bahkan terdapatnya royalti transaksi.
  • Aplikasi disajikan sedemikian menarik dan informatif dimana dalam satu layar mitra dapat langsung mengetahui semua rute penerbangan dari semua maskapai berikut harga yang ditawarkan secara realtime tanpa harus pindah-pindah masuk web maskapai sebagaimana lazimnya digunakan oleh travel agent provider lain.
  • Untuk dapat melayani reservasi tiket pesawat, upgrade akun ke paket Silver/Gold via web report Fastpay

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Kami berhak menghapuskan komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. KOMENTAR BERISI LINK dan SPAM akan langsung dihapus. Terima kasih.