Layanan reservasi tiket pesawat, kereta api, hotel, travel & bus berjadwal, tour, dan paket umroh terlengkap

Booking Tiket Kereta Api Online

Sabun Prolivera

Home » , , » Cash Back

Cash Back

cash back fee FastPay
Demi lebih menambah semangat anda dalam meningkatkan transaksi, maka mulai 1 Januari 2013 telah kami berlakukan Program Cash Back untuk seluruh member FASTPAY. Program Cash Back adalah nominal penambahan fee untuk transaksi yang telah mencapai jumlah transaksi sesuai ketentuan kami, dengan adanya program ini maka secara otomatis fee yang anda dapat jadi berlipat-lipat..!!!

Dapatkan tambahan fee Rp 100/transaksi dengan melakukan 1000 transaksi PLN, Telkom dan Speedy perbulan. Perbanyak transaksi anda dan dapatkan keuntungan lebih.

Nominal Cash Back tersebut akan otomatis masuk ke saldo anda di awal bulan berikutnya sesuai jumlah transaksi yang telah tercapai. Program ini berlaku untuk semua loket-loket FASTPAY. Kami harapkan program ini dapat meningkatkan semangat anda dalam bertransaksi.

Mari tingkatkan transaksi! Dapatkan fee berlipat dari Cash Back transaksi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Kami berhak menghapuskan komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. KOMENTAR BERISI LINK dan SPAM akan langsung dihapus. Terima kasih.