Yashodara Whitening Cream
Booking Tiket Kereta Api Online
Home » » TV Berlangganan Berhenti Beroperasi

TV Berlangganan Berhenti Beroperasi

Logo Centrin TV Satelit
Per tanggal 1 Maret 2013, TV Berlangganan Centrin TV berhenti beroperasi dan tagihan bulan Maret 2013 tidak dibebankan. Sehubungan dengan tutupnya layanan Centrin TV, maka Loket FASTPAY tidak melayani pembayaran Centrin TV.

Melalui email, Centrin TV resmi mengumumkan hal ini, bagi pelanggan yang sudah melakukan pembayaran untuk minimal 3 bulan ke depan, dapat melakukan proses refund dengan cara menghubungi customer care Centrin TV di 08041333555 atau melalui email di refund@centrin.tv. Mohon siapkan No ID Pelanggan, No rekening, Bank dan no HP yang masih aktif sebelum menghubungi customer care atau cantumkan nomor nomor tersebut pada saat mengirimkan email ke Centrin TV. Permintaan refund ditunggu sampai dengan tanggal 28 Maret 2013, di luar tanggal tersebut permintaan refund tidak dapat dilayani.

Informasi yang dihimpun dari forumsatelit.com, sejarah pay TV (TV berlangganan) di Indonesia yang berhenti beroperasi:
  • GlobalVision berhenti beroperasi pada tahun 2002
    GlobalVision resmi berhenti beroperasi sebelum mempromosikan paket langganannya.
  • Astro Nusantara berhenti beroperasi pada tahun 2008 (20 Oktober 2008)
    Diakibatkan oleh konflik internal antara Astro All Asia Networks dan DirectVision selaku pemilik Astro Nusantara, terkait masalah lisensi dan penguasaan saham, yang berakhir jalan buntu, sehingga Astro Nusantara pun dihentikan kegiatan operasionalnya.
  • PentaVision berhenti beroperasi pada tahun 2012
    Seperti halnya GlobalVision, pay TV ini juga bernasib sama dengan GlobalVision, berhenti beroperasi sebelum melaunching resmi produknya. Sebelum berhenti beroperasi, PentaVision sempat menawarkan paket langganan yang tidak wajar, hingga 200.000/bulan hanya untuk puluhan channel yang 50% diantaranya merupakan channel yang tidak diacak di satelit lain.
  • Centrin TV berhenti beroperasi pada tahun 2013 (1 Maret 2013)
    Melalui email yang kami terima, Centrin TV resmi mengumumkan hal ini. Belum ada kejelasan mengenai penyebab penghentian operasional pay TV ini.
FASTPAY melayani pembayaran TV Berlangganan Indovision, Top TV, TelkomVision, yes TV, Tren TV, Oke Vision, Orange TV, dan Topas TV.
mulakan langkah demi masa depan

0 komentar:

Poskan Komentar

Maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Kami berhak menghapuskan komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. KOMENTAR BERISI LINK dan SPAM akan langsung dihapus. Terima kasih.